Curhat

6 : Hal Yang Paling Aku Takutin

December 4, 2013

Kali ini aku mau menulis tentang hal yang paaaaling aku takutin, tentunya sebagai umat yang baik, aku takut kepada Allah. Dalam artian takut jika Allah murka, adzab, serta siksa-Nya sebagai akibat dari kelalaiku yang tidak menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya, itu sih….

Terus yang ditakutin ada 1 lagi… kalo biasanya oranh-orang kan hantu… orang-orang kayak gitu mah berarti perlu dipertanyakan Tauhidnya… hehe, so apasih yang ditakutin mirna? Jawabannya adalah Binatang reptil terutama Ular… udah deh enggak usah nanya kenapanya… nulis udah merinding… hiii -_-

Let's write your opinion

%d bloggers like this: