Curhat

Resolusi Kei di Tahun 2014

December 25, 2013

2014 go

Wah, tinggal menghitung hari ni menjelang tahun baru 2014…

Tak lengkap rasanya jika tahun baru tidak ada resolusinya…

Kan

“The Planner is Winner”  Quote by Bayu Didi Kurniadi

So, this is my rosolution.

1. Hafal Juz 30

Anak Kecil Belajar Membaca Alquran

Gegara acara “Pasar Amal Akhir Tahun” kemarin yang menyelenggarakan lomba tahfidz, membuatku sedikit tergelitik untuk bisa melakukan hal yang sama, gak ada kata terlambat meskipun sebenernya aku kalah sama adek2 yang kemaren ikutan. Oleh karena itu semoga bisa istiqomah, dan juga bacaannya pun bisa lebih lancar. Keep Hamasah aja lah 🙂

2. Magang menyenangkan + sidang memuaskan = pengajar bahagia

muslimah

Tahun ini aku akan mengalami fase baru yaitu magang atau praktek kerja industri. kebetulan aku dan yoni mendapat tugas magang sebagai asisten pengajar di kampus. Semoga saja bisa berjalan dengan baik, dimudahkan setiap jalannya, tidak ada permasalahan yang berarti, serta mendapat nilai sidang tugas akhir dan magang yang memuaskan yaitu A, sehingga kami bisa menjadi pengajar tetap di kampus. seperti cita-citaku yang sebenarnya menjadi seorang pengajar alias dosen.

3. Menjadi wisudawati diploma 3

8

Merupakan sebuah hal yang paling aku tunggu selama 3 tahun ini, melihat bunda dan yangti tersenyum ketika namaku dipanggil untuk di pindahkan tali topi toga oleh presiden direktur astra internasional. kerja keras, kesabaran, doa, dan usaha lainnya selama merantau ini akhirnya terselesaikan. tuntutan IP sebagai penerima beasiswa pun dapat aku pertanggung jawabkan. Semoga semuanya lancar hingga ceremony itu terlaksana.

4. Lanjut Kuliah

kulia

Harapannya setelah aku nanti menjadi pengajar tetap maka aku bisa meluangkan waktu untuk melanjutkan kuliah ke jenjang sarjana sehingga aku bisa selangkah maju untuk merealisasikan mimpi terbesarku yaitu kuliah di negara 4 musim. Semoga dicukupkan rizky nya agar bisa melaksanakan niat baik ini.

5. Aktif Menulis

awnuli

Mungkin bukan hanya masalah seberapa banyak tulisan yang kubuat, tapi seberapa bermanfaat kah tulisanku? itu yang akan menjadi fokus utamaku. Bukan lagi hal-hal yang hanya meliputi kepentingan pribadi, namun juga kepentingan orang lain seperti  menulis mengenai ilmu komputer atau pemrograman yang sebenarnya bisa aku lakukan. Bisa juga ilmu lain yang bermanfaat. Kalaupun cerita, harapannya ada nilai kehidupan yang bisa diambil. Sehingga blog ini menjadi ladang amal untukku berbagi ilmu. Dan tentunya menjadi media penambah pertemanan melalui keikutsertaan GA atau kontes blog. 🙂

Yah begitulah resolusiku di tahun 2014, harapannya Allah selalu memudahkan setiap langkah untuk menggapai niat baik yang sudah aku tuliskan. Jika ada masa ketika aku tak sesuai dengan yang seharusnya aku lakukan, maka Allah pun semoga tak segan-segan mengingatkanku untuk kembali dengan cara-Nya yang paling indah… Aamiin..

Tulisan ini diikutet sertakan “Giveaway Resolusi 2014” , Semoga bermanfaat 🙂

Let's write your opinion

%d bloggers like this: