Give Away

11: Apapun makanannya, yang Penting Buatanku

January 4, 2014

Soreeee,,,, Assalamualaikum..

Wah mendung-mendung gini rasanya perut gampang banget keroncongan hehehe, dikit-dikit laper, pengennya makan mulu,yah aku sih tidak menyalahkan hujan ataupun mendung mungkin keinginan makanku sendiri aja yang kuat *sokbijak. 🙂

Yah meneruskan tantangan di Emotinal Flutter 30 Days Blogging Challange, ini merupakan tulisan kesebelas dengan tema “Makanan Favorit”. makanya aku antusias banget nulisnya, soalnya aku kan emang suka makan dan masak juga. rasanya di otakku banyak makanan yang bertebaran hehe..

Aku termasuk orang yang gak rewel soal makanan, apa pun aku makan asal halal dan kalo bisa pedes, tapi gak pedes juga ga apa-apa ko, gak mungkin juga kalo kue brownies pedes malah gak aku makan hehe. Tapi aku paling suka masakan yang dibuat sendiri, bukan semua makan aku sendiri yang buat bisa jadi bundaku, yatiku, tante, mamanya temen…
ya gitulah pokoknya, sebisa mungkin makanan jangan sampe beli bukan masalah ngiritnya tapi kalo beli itu aku mikir belum tentu makanannya bersih trus belum lagi kadar penyedap buatannya yang bisa dibilang lebih banyak biar masakannya lebih enak, tapi justru itulah yang aku hindari. Belum lagi pewarna dan pengawet halah ngeri deh.
Makanya aku lebih suka makanan buatan sendiri. Mungkin ini juga akibat dari kecil diajarinnya bawa bekal sekolah tiap hari, jarang jajan, kalau minta makanan aneh-aneh bunda sebisa mungkin berkreasi sendiri, seperti ice cream, baso ikan, dll yang bisa lebih praktis kalo beli tapi malah bikin sendiri.

So, menu makanan favoritku :

1. Sarapan : Roti Coklat  dan Kopi

Aku ga bisa sarapan nasi, perutku enek jadi ya gitu menunya, kenapa minumnya kopi ya biar ga ngantuk hehe

2. Makan siang : Nasi, sayur bayem, pepes tahu tempe (botok), sambel kencur, kerupuk, semangka

Makan siang haruslah yang menyegarkan dan mengenyangkan

3. Makan malam : Bakso + es susu putih

Sebenernya makanan dan minuman ter favoritku ya ada di menu makan malem ini

4. Camilan Favorit : Coklat, coklat panas, ice cream, buah, keripik pedes

Let's write your opinion

%d bloggers like this: