Curhat | Give Away

Surat Cinta Untuk Lelakiku

January 4, 2014

لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُl‎

Dear Lelakiku,

Apa kabarmu ? Masihkah kau sehat di cuaca yang tak menentu ini? Ku harap kau selalu dalam Lindungan-Nya, agar kau bisa bertemu dengan ku kelak, entah dalam waktu yang masih lama ataupun dekat yang jelas itu adalah saat yang tepat, karena ada campur tangan Dia dalam pertemuan kita. Toh siapa pun kamu jodohku pastilah yang terbaik dari-Nya, Dia lebih tau orang yang aku butuhkan ketimbang orang yang aku inginkan. Seperti firman-Nya dalam surat An Nur : 26 “Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik”, sehingga yang bisa kulakukan hanya berdoa dan memantaskan diri.

Berbicara memantaskan diri, perlu diketahui bahwa aku bukanlah perempuan sebaik Khadijah ataupun Aisya, aku hanya perempuan biasa yang lahir dari keluarga sederhana dan dibesarkan tanpa seorang ayah. Jadi maaf kan lah bila nantinya aku terlalu manja kepada mu sehingga meminta perhatian yang berlebih, itu semata-mata karena keinginanku untuk memiliki seorang figur laki-laki atau imam dalam kehidupanku. Sehingga ku harap kau mau menerimanya.

Aku tak memperdulikan masa lalumu, ku anggap itu sebagai sebuah pengembaraanmu untuk mendapatkan sebuah pelajaran kehidupan. Karena saat kau ucap Ijab Qabul, maka masa depanmulah yang akan menjadi hal terpenting. Aku akan selalu setia mendampingimu, berbakti, dan memberi semangat untuk mencapai impian yang kita inginkan. Bersama-sama merengkuh ridho-Nya menjalani kehidupan yang fana hingga usia kita menua. Barrakallah.

Salam hangat

Mirna Puji Rahayu

Calon ibu dari anak-anakmu

Surat Cinta ini diikutsertakan dalam GA KUSEBUT NAMAMU DALAM IJAB DAN QABUL  yang diselenggarakan oleh http://jarilentikyangmenari.blogspot.com dan http://elitaduatnofa.blogspot.com/

Kusebut Namamu dalam Ijab Qabul 1

Let's write your opinion

%d bloggers like this: