Curhat | Give Away

Dare To Dream Keina

May 6, 2014

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu….
Semangat Pagi, Kita Bisa Luar Biasa….

Mimpi, impian, cita-cita, keinginan Keina, sepertinya sering sekali aku tulis. Kebetulan aku adalah orang yang percaya tentang “Semestakung” alias Semesta Mendukung, maksudnya ketika kita sering menceritakan atau menyebutkan impian kita, baik kita melalui tulisan maupun secara lisan ke orang lain, maka bumi dan langit akan mendengarkannya, mereka bersatu padu mengerahkan segala daya dan upaya untuk mendukung impian tersebut. Ya meskipun rada berlebihan tapi aku percaya itu, ya kita harus “Believe” karena segala sesuatunya butuh kepercayaan. Tapi tentunya “Seberapa indahnya mimpi jika hanya menjadi mimpi”. So kita juga harus berusaha untuk merubah impian itu menjadi kenyataan. Jika sebelum – sebelumnya aku selalu menceritakan tentang impian terbesarku yaitu :


“Menjadi ibu cerdas bagi anak dan suami sekaligus seorang direktur sebuah publising house buku dan majalah skala nasional sehingga mampu memberangkatkan orang tua naik haji. Tak pernah lelah untuk menuntut ilmu terutama di negara 4 musim sehingga mampu menjawab tantangan di negara minoritas agamaku.
Selain itu memiliki usaha kuliner yang mampu menghasilkan keuntungan yang banyak sehingga mampu mensejahterakan karyawan dan orang sekitar, serta dapat digunakan untuk membeli 5 mobil mewah dengan 7 mobil perpustakaan keliling, dan 5 rumah mewah dengan 5 rumah zakat, tafiz, dan belajar cerdas beragama.”

Dan masih banyak impian atau keinginan kecil – kecil yang kutuangkan di beberapa postingan seperti di Usaha Impian Keina dan Tempat Impian Keina. Yah bisa mungkin keinginanku antara satu dengan yang lain tidak jauh beda dan saling mendukung. Semunya sudah kutuliskan. Tapi jika itu semua terwujud maka, kebahagiaan dunia yang akan kudapat. Padahal aku tahu bahwa hidup di dunia itu sementara. Dan kesenangan yang kita rasakan itu hanya sesaat. Semua yang kita miliki saat ini hanyalah titipan dari Sang Pencipta.الله . So aku juga memiliki keinginan ketika aku sudah berada dalam dimensi yang berbeda, saat duniaku tak sama lagi dengan yang ku rasakan saat ini, saat kita sebagai manusia akan dikumpulkan dan diminta pertanggung jawaban dari Yang Maha Kuasa. Lalu kita akan mendapatkan hasil untuk kemudian di golongkan sebagai manusia golongan kanan (baca:orang baik) atau golongan kiri (baca:orang kurang baik). Maka aku berharap bisa berada di golongan kanan dan menjadi Bidadari Surga.

“Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang menundukkan pandangannya yang tidak pernah disentuh oleh manusia maupun jin sebelumnya. Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan. Seakan-akan mereka itu permata yakut dan marjan”. (QS. Ar Rahman 56-58)

“Di dalam surga-surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik jelita”. (QS. Ar Rahman 70)

”Dan (di dalam surga itu) ada bidadari-bidadari bermata jeli, laksana mutiara yang tersimpan.” (Q.S. Al-Waqi’ah: 22 – 23)

Subhannallah perempuan mana yang tidak memiliki impian seperti itu ? Semua perempuan di dunia ini pasti memimpikan untuk menjadi Bidadari Surga, saat kehidupan manusia menjadi kekal dan abadi bukan lagi sementara seperti di dunia saat ini. Mungkin ini adalah impian besar yang butuh usaha yang benar-benar berat untuk mendapatkannya, terutama untuk diriku sendiri, sebagai hamba yang masih sangat jauh dikatakan baik. Tapi tentunya seberat apapun usahanya, aku harus melakukannya, berusaha memperbaiki iman dan takwa, memperbaiki diri hingga menjadi hamba yang baik dan semakin baik setiap harinya. Menjadi hamba yang bermanfaat seperti yang ku utarakan di impian terbesarku diatas. Hingga waktu untuk penentuan itu tiba, Semoga saja impianku, yang bisa jadi impian kalian semua ini bisa menjadi kenyataan. Aamiin Aamiin Ya Rabbal Alamin…. Terus semangat untuk berusaha menjadi Bidadari Surga 🙂 “I DECLARE, I WILL ACCOMPLISH MY DREAMS”

jazakumullah khairan katsira

Wassalamua’alaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu…

Tulisan ini diikutsertakan di giveaway Dare To Dream di http://windamaki.wordpress.com/2014/04/28/giveaway-dare-to-dream.

 

Let's write your opinion

%d bloggers like this: