Pertama Kali Beli Kado Bayi Sendiri

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu

Pada bulan puasa menjelang lebaran kemarin salah satu temen kerja, Mba Desti baru saja melahirkan putri pertama, dia termasuk teman dekat karena sesama penghuni pantry. Yup aku dan dia suka nongkrong *ciela* di pantry.  Aku suka ke pantry kalo udah jenuh dengan kerjaan dan perlu ngopi cantik dulu hehhe…. Dan selama jadi bumil, dia juga jadi sering nongkrong di pantry soalnya dikit-dikit ngerasa laper jadi perlu makan lagi… makan lagi… makan lagi… Kurang lebih cerita kedekatan kita disitu.

Nah karena dia melahirkan pas mepet banget mau libur lebaran, alhasil aku ga sempet nengokin deh. Trakhir komunikasi pas dia sudah masuk rumah sakit tapi belum melahirkan via Video Call. Setelah tahu dia melahirkan aku belum sempet komunikasi lagi, bahkan ngucapin salamat aja belum -_- soalnya udah ribet mudik dan sesampainya di rumah sampe lupa.

Pas nyampe jakarta lagi baru keinget kalo belum nengokin. Pas nanya temen-temen lain, mereka udah pada nengokin sekalian silahturahmi lebaran. Padahal biasanya bareng-bareng nengokin terus beli kadonya juga patungan jadi bisa beli barang yang macem-macem. Duh hatiku langsung menciut… bingung jadinya mau beliin kado apa karena yang lain udah pada beli. Dan ini pertama kalinya aku beli kado buat bayi sendiri… biasanya mah tinggal patungan dan tahu beres hehehe….

Karena alasan praktis dan ga mau ribet aku pengen beli online saja setelah pilah pilih sana sini akhirnya aku kepincut sama barang-barang di Shopious.com . Sebagai “yelow pages” -nya toko online jadi banyak pilihan yang ada di Shopious.com . Dari pada aku laper mata malah ga dapet barang yang diperlukan jadi aku langsung ke barang yang kucari, untungnya di halaman pertama website sudah terpampang nyata *Alay… ^_^ keperluan anak dan bayi.

Tampilan web awal
Tampilan halaman utama website
tampilan web akhir
Tampilan halaman bayi dan Anak

 Aku memilih untuk membeli baju karena kan cewek jadi pilihannya pasti baju dan unyu-unyu gitu kalo di dandanin… hehehe.. biar praktis aku mau beli jumper gitu. Lalu setelah aku dapat baju yang cocok aku klik deh gambarnya untuk melihat detailnya. Nah salah satu fitur di Shopious.com , dia memberi verivikasi untuk tiap-tiap online shop yang beriklan diwebsitenya jadi membantu kita untuk mempertimbangkan akan membeli atau tidaknya barang tersebut.

jumper lucu
Jumper unyu warna peach di Shopious.com

Akhirnya kebeli juga kado debay-nya… lalala yeyeye… hehehe…  Tapi namanya juga perempuan ya terutama kayak aku yang gampang laper mata. Habis dapet kado bayinya malah hunting barang lain hehehe.. Habis banyak pilihan toko online. Secara ini online shop yang di instagram bisa diakses lewat Shopious.com . Hal ini memudahkan pengunjung untuk mencari barang belanjaan terutama fashion, kecantikan, dan pernak pernik dekorasi rumah. Tapi eh tapi karena sekarang masih akhir bulan sehingga kantong masih pas – pasan aku cuma liat-liat Inspirasi Style aja yang ada di Shopious.com . Setidaknya walaupun gak belanja website ini tetep berguna buat referensi fashion sylist… ya kan fashionista… hehehe…

inspirasi style
Halaman Inspirasi Style

Kurang lebih itulah pengalamanku beli kado debay pertama kali dan secara online untuk pertama kali pula. Ternyata sangat mudah dan menyenangkan hehehe…

Wassalam ^_^ #moga aja nanti cepet dapet debay *Aamiin#

You may also like

Let's write your opinion