Give Away | Review

Memilih Perhiasan Sesuai Karakter di ORORI

November 15, 2015

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu

Perhiasan memang menjadi salah satu kebutuhan baik sebagai investasi maupun penunjang penampilan. Bagi kaum perempuan perhiasan lebih digunakan sebagai fashion dan gaya hidup. Sehingga bentuknya pun semakin bervariasi disesuaikan dengan gaya hidup masa kini. Tapi perhiasan juga bisa menggambarkan karkter penggunanya. Bentuk dan bahan yang dipilih seperti Emas, Berlian dan lainnya akan mencerminkan seperti apa orang tersebut.

Setelah beberapa kali membeli perhiasan baik itu untuk diri sendiri maupun kado untuk teman, aku baru menyadari kecenderunganku dalam memilih perhiasan itu seperti apa. Untungnya sekarang aku tak perlu repot datang ke toko perhiasan, cukup membuka orori.com aku bisa memilih perhiasan yang sesuai dengan keinginan dan karakter ku.

halama depan orori
Tampilan halaman depan orori.com

Sebagai seorang muslimah tentunya menggunakan perhiasan memang diperbolehkan namun tidak boleh berlebihan sebisa mungkin tidak menyebabkan riya atau pamer dan memakainya pun cukup satu tidak lebih, hal ini juga untuk menjaga diri dari tindak kejahatan. Oleh karena itu aku lebih memilih Emas putih yang berbetuk cincin dan liontin dengan model yang sederhana.

Aku suka cincin dengan model classic dengan mata satu ditengah yang biasa disebut solitaire. Menurutku bentuk seperti ini sederhana tapi elegan. Nah, di Orori.com kita bisa desain cincin yang kita inginkan dengan masuk ke halaman Design My Own (DMO). ada 3 step yaitu Memilih berlian, Memilih model cincin, dan review desain.

design my own3 step

Tapi jika tidak mau ribet, di Orori juga ada beberapa perhiasan yang mirip dengan solitaire dengan mata ditengah sebagai pusat keindahan dari cincin tersebut seperti gambar di bawah yang kebetulan lagi promo 25% di Orori

cincin awalcincin depan

Dan sebagai orang yang moody aku juga suka gonta ganti liontin. Meskipun kalungnya cuma 1 tapi kan dengan ganti liontin berasa ganti kalung juga. Untuk yang ini aku lebih suka desain yang sedikit detail namun kesannya tetep sederhana … sesederhana orangnya… *halah… toh sedetail apa itu aku dan mahramku saja yang melihatnya… Jadi kalo bentuknya agak lucu-lucu sedikit boleh lah ya. Bentuknya seperti dibawah ini.

pendant depan 1 pendant samping 1

pendant depan 2pendant samping 2

Nah, bisa disimpulkan gak karakterku seperti apa dengan bentuk perhiasan yang aku pilih? Ya aku diluar kelihatan sederhana, kalem, dewasa dengan pilihan cincin solitaire. Tapi kalau sudah sudah dekat sebenarnya aku orang yang bisa dibilang masih seperti anak bocah muda yang moody, rame dan begitula..  makanya aku suka model liontin italian pendant di Orori yang bentuknya lucu-lucu.

Jadi seperti apa perhiasan yang kamu pilih sesuai karaktermu? Kalau masih bingung, buka aja Orori.com . Ada banyak pilihan perhiasan yang mudah kamu beli, enggak ribet, dan bisa disesuaikan budget dengan mengisi budget calculation yang ada di halaman depan Orori… Dan tunggu aja promo menarik yang selalu ditawarkan Orori.com.

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabrrakatu

Tulisan ini diikutsertakan ORORI Blog Competition ke 4

blog-comp-banner

  1. Pingback: Memilih Perhiasan Sesuai Karakter di ORORI | Keina Tralala

Let's write your opinion

%d bloggers like this: