Ini Lho Alasanku Suka Bioderma Sensibio H2O

Asslamulaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu

Kali ini aku ingin sharing tentang produk idaman yang sering aku pakai akhir-akhir ini. Semenjak mukaku rada bermasalah, entah karena pake skin care atau hormon. Mukaku sering banget muncul jerawat dan kusam, berasa banyak kotoran yang nempel gitu. Padahal sebelumnya tidak pernah seperti ini, ya meskipun tone mukaku emang gak putih setidaknya bersih jarang timbul jerawat. Lah ini ko berubah sensitif dan reaktif gitu rewel banget.. apa karena sensi mengahadapi pertanyaan basa-basi ya… entah lah.. Yang jelas setelah memakai produk ini, mukaku seditit tertolong… Alhamdulillah ya sesuatu.. Produk apa sih Mirna??? Bioderma Sensibio H2O

Apa itu Bioderma ?

Bioderma adalah merek dermo-kosmetik yang berpusat di Perancis yaitu skincare yang menggabungkan kosmetik dan tindakan dermatologis. Skincare dermo-kosmetik dianggap sebagai kosmetik berteknologi tinggi yang memerlukan rekomendasi oleh ahli kulit. Bertujuan untuk mempertahankan kulit agar tetap SEHAT dan CANTIK.

Lalu Apa itu Bioderma Sensibio H2O?

BIODERMA, sebagai pelopor cairan micellar memiliki produknya Sensibio H2O, kini menjadi pilihan utama untuk produk yang diresepkan dan farmasi*. Produk Sensibio ini cocok untuk semua jenis kulit yang sensitif dan reaktif.

Ciri-ciri kulit yang sensitif bisa dilihat dari adanya rasa panas dan warna kemerahan yang tersebar atau mengelompok pada kulit. Kulit jenis ini menjadi kering dengan mudah dan kondisi kulit yang kering secara terus-menerus pun membuat kulit menjadi rapuh dan menimbulkan rasa kencang yang tak nyaman.

Tergantung pada penyebab, tingkat keparahan dan sensitivitasnya, Sensibio menawarkan perpaduan berbagai kandungan bahan-bahan aktif dengan tekstur yang sesuai.

Itulah pejelasan tentang Bioderma Sensibio, dan selama pemakaian 1 bulan ini aku merasa puas dengan cara kerjanya. Ada 5 alasan kenapa aku suka Bioderma Sensibio H2O :

Fungsi Utama yang Bukan Sekedar Cleanser

Ga salah kalo produk ini dinobatkan sebagai Best Make Up Remover oleh female dialy pada tahun 2014. Karena saat aku pakai, daya serap yang tinggi saat proses membersihkan dan menghapus make up termasuk wajah, bibir, dan mata. Biasanya kan kalo bibir dan mata memakai cleanser khusus untuk itu soalnya ada make up yang waterproof. Tapi cukup 1 produk Bioderma Sensibio cukup untuk membersihkan mukaku yang penuh make up.

Selain itu, Produk ini bukan sekedar cleanseer karena setelah dipakai ada sensasi menyegarkan dan menenangkan. Dan apabila dibiarkan kering ada sensasi lembut setelahnya, bikin aku suka pegang pipiku kalo sudah pakai produk ini, soalnya lembut. Makanya walaupun engga make up aku suka pakai untuk membersihkan muka setidaknya 3 kali pada saat pagi, sore, malam.

Tekstur Seperti Air

Bening dan Tidak Berbau, serasa pake air tapi ampuh membersihkan muka karena bentuknya yang bening dan tidak berbau jadi nyaman saat digunakan. Apalagi yang gak suka bau perfume nempel dimukanya.IniΒ  yang bikin aku tenang memakai Bioderma karena ga ada wangi apapun.

Kemasan dan Ukuran yang pas

Kemasannya bagus, warnanya pink jadi lucu dan yang penting mudah dibawa karena bentuknya botl dengan tutup yang aman seperti flip jadi tidak mudah tumpah

Lalu Ukurannya ada 3 yaitu 500 ml, 250 ml, dan 100 ml. Kalo aku sendiri punya yang 250 ml (dikasih temen kantor Mba Tita yang pernah aku bahas di sini) dan 100 ml yang baru aku beli karena lagi promo. Dan ukuran 100 ml ini yang sering aku bawa kemana-mana soalnya muat di pouch make up. Kalo 250 ml stay at home dipakai malem hari atau kapan pun disaat berada di rumah. Jadi mudah kan tinggal pilih ukuran yang mana, kalau masih mau coba dan praktis bisa beli yang 100ml dulu.

Cara Pemakaian yang Mudah

Cukup tuangkan bioderma 4-5 tetes atau tergantung ketebalan makeup kamu lalu usap ke bagian mata terlebih dahulu.karena itu bagian yang tersulit apalagi lipatan di bawah dan kelopak mata lalu lanjut ke pipi dan daerah yang lain.

Disarankan dan Dipakai Klinik Dhermatologi di Indonesia

Poin terakhir yang bikin aku tenang memakai produk Bioderma adalah produk ini dipakai di klinik dhermatologi artiya produk ini aman. Klinik yang sudah pakai ada banyak, seperti Senopati Skin Center dan Bamed Skin Care

klinik

Selain michelar water ada juga produk Bioderma Sensibio H2O lain seperti eye cream, pelembab, toner dan lainnya. Kalo koleksiku masih cleanser dan pelembab. Masih ngidam toner nya yang katanya enak banget dimuka. Tapi pakai ini udah puas ko. Dan ga rewel untuk dipakai sebelum memamkai skin care.

Belinya Dimana Mir ?

kamu bisa beli di Special Over Besk Make Up Cleanser atau merchant yang ada dibawah ini

Where to find

Tapi kalo kamu ingin dapet produk bioderma gratis selama 1 tahun kamu bisa mengunjungi webnya di www.bestmakeupcleanser.com .Caranya cukup mudah dengan mengisi form registrasi dan share banner yang asudah disiapkan. Masih ada waktu loh buat ikutan.

 

Kapan lagi kulitmu bisa terlihat CANTIK tapi tetap SEHAT, Jadi yuk dicoba kuisnya biar bisa dapet gratis produknya.

Waassalamualaikum Warramatullahi Wabarrakatu

kei tral

You may also like

8 Comments

  1. Jadi ini ngga cuma sebagai make up remover tapi bisa juga untuk cleanser harian kita setelah beraktifitas ya mak? Baiklaaah, kayanya boleh nih dicobaaa. Makasi reviewnya ya Maaak

    1. iya mak, dimuk jadi kenyel soalnya kemarin pakai skin bukannya kenyel malah kering kusam terus pake bioderma dan tetep pake skin care sih hasilnya enak dimuka, halus, lembut, kenyal…

  2. Aku juga suka Bioderma hihihihi. TOS dulu kita mba hahhahaha. Oia, Hydrabio Brume (yg spray) itu juga enak dipakai kalau lagi kegerahan, selesai makeup, sebelum makeup, atau sehari – hari kalau kulit berasa kering. Cobain deh hihihi *racun

Let's write your opinion