Jalan-jalan

Hello April : Let’s Traveling

April 4, 2016

Assalamuaikum Warramatullahi Wabarrakatu

Udah bulan April aja yah di tahun 2016 ini…  Seharusnya sudah memasuki musim kemarau di Indonesia yang enak banget kalo dijadikan momen liburan. Kebetulan emang aku punya hutang posting cerita jalan-jalan yang selama ini ngendon di draft.. Oh God.. Jadi di bulan ini aku akan banyak menulis tentang Traveling, berharap tulisannya bisa berguna bagi kamu yang pengen liburan.

Apa aja yang mau di Publish Mirna ?

  1. Explore Batu Malang dalam Sehari
  2. Kampung Lumbung : Hotel Murah dengan Pemandangan Indah
  3. Gunung Kelud Dulu dan Kini
  4. 5 Hari di Purwokerto, Ngapain aja?
  5. Nyeruput Soto Sokaradja
  6. Semalam di Kota Kembang
  7. Membuat Paspor Baru Secara Online
  8. Stempel Pertama Pasporku
  9. Family Gathering at K _ _ _ _  _ _ _ _ _R

Insya Allah ada 9 postingan yang akan publish dengan tema Traveling. Dan kalo mengikuti target bahwa jumlah postingan bulan ini harus lebih banyak daripada bulan lalu seharusnya ada 2 postingan lagi yang harus ditulis memnginat bulan Maret kemarin bisa posting 10 tulisan..

Semoga list diatas segera bisa menjadi link hidup nantinya.. Ga ada salahnya kan memotivasi diri sendiri untuk rajin menulis ^_^… Semangat Menulis!!!

Hello April, Let’s Traveling

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu

kei tral

Let's write your opinion

%d bloggers like this: