Beauty Review

How to Get Sociolla Box ?

June 21, 2016

Assalamualaikum Warramatullahi Wabarrakatu

Hola Halo apa kabar readers keinatralala? Oh ya semenjak keinatralala menjadi dot com baru akhir-akhir ini pengunjungnya rada banyak lagi setelah kesalahanku menghapus keinatralala versi wordpress.. makasi ya sudah nyasar kemari dan semoga tulisannya bermanfaat buat readers ^_^

Nah kemaren banyaaak banget yang nanya tentang Sociolla Box gara-gara aku kemaren nanya di IG Sociolla tentang Sociolla Box Juni yang tak kunjung datang. Nah ada salah satu komenter yang mention aku gimana cara dapetin Beauty Box itu. Jelasinnya panjang lebar euy duh… padahal aku bukan pegawainya yah hehehe tapi tak apalah membantu.

Lalu jumat kemaren (17/06) si box yang di tunggu – tunggu datang juga yeyeyye… Langsung doang aku unboxing lalu ditata rapih terus di foto deh… upload di IG dan FB…Setelah itu lah ko banyak yang nanya lagi gimana dapetin box yang berisi make up dan skin care cantik itu… Duh duh… Jadilah aku nulis tetang ini di blog supaya bisa membantu para make up enthusiast seperti ku yang ingin dapet kiriman Sociolla Box.

Nah, Apa itu Sociolla Box ?

Beauty Box dari Sociolla yang didapat tiap bulan setelah subscribed Sociolla Box. Isi beauty box ini suprise pilihan dari Beauty Expert Sociolla yang diambil dari 140 Brand Kosmetik pilihan. Harga per boxnya 150ribu, dengan pilihan minumum subscribe 3 bulan sehingga menjadi 450 ribu. Jadi Sociolla Box ini dikirim berturut-turut selama 3 bulan sesuai paket subsribe yang kamu pilih.

Caranya ?

  • Buka www.sociolla.com

Setelah masuk ke Halaman Sociolla Box disitu ada penjelasan tetang Sociolla box itu sendiri dan bagaimana melakukan subsribed nya. Seperti di bawah ini.

Nah dibawahnya lagi ada pilihan paket subscribed. Kamu bisa klik di salah satu paket ini untuk mendapat beauty box per bulannya sesuai dengan yang kamu inginkan. Kalau aku sendiri sih pilih yang 3 bulan bonus 4 bulan. Klik Subscribed ya !

Karena di tutorialku ini diperuntukkan untuk orang awam yang gak ngerti Sociolla Box itu dapetnya gimana makanya aku langsung arahin ke Halaman Sociolla Box, padahal sebaiknya sih login dulu bagi yang punya akun atau register dulu. Makanya muncul tampilan seperti di bawah ini. Kamu bisa login dulu, register, atau express checkout untuk melanjutkan di proses payment atau pembayaran. kurang lebih prosesnya sama seperti toko online lainnya.

Nah setelah kamu bayar maka tinggal tunggu Sociolla Box mu datang ke rumah. Biasanya dikirim per tanggal 11 tiap bulannya. Dan berikut Sociolla Box ku ke 2 di Bulan Juni… Bisa dilihat kan meskipun kamu berlangganan dengan membayar 150 ribu tapi yang kamu dapet barang yang harganya lebih dari 150 ribu rupiah… So worth it to buy kan.. Apalagi buat kamu beauty enthusiast yang pengen coba-coba make up atau skin care terbaru.

Oh ya setelah berlangganan jangan lupa foto unboxing Sociolla Box mu.. Because sharing is caring.. Sebenernya sih biar tahu isi kotak masing-masing, sama engga dengan yang kita dapet. Soalnya di bulan Juni ini sebenernya ada troubel dari pihak Sociolla, yaitu terlambatnya jadwal pengiriman terutama di untuk wilayah Jabodetabek dan beda isi tiap boxnya.

Aku termasuk yang kurang beruntung kali ini karena ada 1 item yang tidak ada yaitu Dr Jart+ Ceramidin Cream… huhuhu..  Setelah aku mention di IG dan email, pihak Sociolla meminta maaf dan menggatinya dengan voucher belanja tanpa minimal senilai 25 ribu. Namun rasanya tetap kecewa lantaran produk yang tidak tersuplai nilainya jauh diatas itu. Semoga kedepannya Sociolla bisa memperbaiki sistem distribusi dan isi pilihannya. Sehingga hal seperti ini tidak terulang kembali.

Tapi kamu jangan kuatir, ini troubel pertama yang pernah kualami selama belanja kosmetik di Sociolla, Over all mereka baik dan bertanggung jawab, Asal kalau ada apa-apa kamu langsung email ke customer service Sociolla. Mereka akan langsung membantumu.

Semoga bermanfaat ya tulisannya… menjawab pertanyaan yang kemaren-kemaren sudah mention aku di IG dan komen di FB..

Terima Kasih sudah membaca keinatralala.com

Wassalamualaikum Warrahamatullahi Wabarrakatu

kei tral

  1. Thx for share mir, btw, itu klo bulan berikutnya gak ada yg pgn dibeli depositnya bisa utk bulan berikutnya lagi atau hangus ya?

    Btw: aq lg ngantor di pusat nih, t4mu dimana? *niat banget nanya dimari*

    1. Jadi boxnya dikirim terus berturut turut selama berlangganan.. Jadi istilahnya bukan deposit… Ya emang kita beli per kotaknya .. gitu

  2. Hai salam kenal..sy jg subscribe mulai bulan mei..alhamdulillah hingga bulan ini tidak ada yg mengecewakan. Btw..box bulan juni ini sociolla bikin kesalahan. Sy liat boxmu isinya 6 item ya? Sy dpt 7 item. Di brosur jg tertulis 7 item kan. Nah, perbedaan inilah yg bikin bbrp customer kecewa. Pihak sociolla klaim krn kesalahan dr sociollanya. Seharusnya emg cm 6 item. Sy beruntung dong dpt 7 item. Andai tidak, sy jg pasti kecewa krn penjelasan dr pihak sociolla ga jelas. Bbrp kali belanja dsna pun sy ga luput dr kesalhan dr pihak sociollanya. Perusahaan besar gtu tak luput jg dr kesalhan ternyata.

    1. lah iya ta.. aku pesen sebamed hari selasa kemaren hari ini nyampe ka roos… heheheh… huft emang beda-beda.. emang perlu perbaikan ^_^

Let's write your opinion

%d bloggers like this: