Give Away

Selfie di Hari Nan Fitri

July 15, 2016

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarraktu

Taqoballahu Waminna Waminkum

Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin ..

Tak terasa Idhul Fitri telah lewat begitu saja, Setelah sebulan lamanya berpuasa akhirnya mencapai kemenangan jua. Sungguh menyenangkan saat berkumpul bersama keluarga dalam rangka Idhul Fitri. Mungkin raga sudah kembali ke peratauan namun hati tetap ada di rumah kampung halaman. Untung zaman sudah canggih, banyak cara untuk mengabadikan setiap moment yang pernah terlewat, termasuk hari Raya Idhul Fitri yang sayang untuk tidak di potret atau direkam. Jadi aku tetap bisa merasakan hangatnya lebaran meski lewat foto saja.

Saat ini untuk merekam dan memotret sudah banyak cara baik itu menggunakan kamera, handphone, tablet, dan gadget lainnya. Sungguh memudahkan kita untuk mengabadikan kejadian. Tapi menurutku tools yang paling mudah di gunakan adalah handphone. Alasannya, karena praktis, mudah dibawa, mudah dioperasikan, dan langsung bisa di-upload di sosial media. Ditambah aplikasi dan teknologi kamera handphone yang semakin canggih, membuat foto yang dihasilkan semakin telihat bagus bak fotografer profesional hehehe..

Ketika lebaran kemaren aku juga memanfaat kamera handphone untuk mengabadikan setiap moment, mulai dari keberangkatan, selfie bersama keluarga, dan memotret makanan hasil wisata kuliner singkat sewaktu di Surabaya. Tak lupa, hasilnya langsung bisa di posting di instagram biar eksis dan informatif selama mudik… asiiikkkk… hehehe…

Suasana stasiun gambir 4 Juli 2016 (ketika suami mudik)
Peraturan baru yang mengharuskan checkin sehingga kita mendapatkan boarding pass
Hasil kulineran mudik : sate klopo endemohen, opor ayam + telor bumbu petis, lontong balap Pak Gendut

Sebenarnya pas lebaran tiba, aku gak sempet foto-fotoan soalnya ngebut silahturahmi di hari nan fitri, secara aku sama suami bener-bener stay di Surabaya dari tanggal 4 Juli sore dan harus balik tanggal 8, jadi cuma bentar banget di Surabaya. Tapi pas hari terakhir sebelum balik barulah kami foto-foto memakai baju seragam yang sengaja di siapkan untuk lebaran. Toh momen berkumpul keluarga ini sangat penting di abadikan… Apalagi momen bunda yang kini sudah bisa jalan setelah selama 6 bulan ini berjuang melawan penyakit tulang belakang yang membuatnya tak bisa berdiri apalagi jalan seperti sekarang.

So jadilah kami dandan ala ala, mempersiapkan penampilan terbaik untuk diabadikan… jepret jepret jepret ^_^

proses selfie hihihi, bundaku bisa berdiri yeeeee… eyang putriku datar banget yak ekspresinya, ck

 

Hasil selfie… tuh kan 3 diva emang cantek semua… duh eyang putri ekspresi dikit dooong…

Kalo gini kan enak, selfie ala alanya gak mengganggu kekhusukan silahturahmi *halah alasan* …

Nah ngomongin selfie di hari nan fitri pake handphone… jadi keinget hanphone dengan kamera kece keluaran Azus.. Yup Zenfone 2 Laser. Kamera primary 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 pixels, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flashFeatures Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDRVideo 1080p@30fpsSecondary 5 MP, autofocus. Untuk spesifikasi lengkapnya bisa dilihat diawah ini.

 

 

Itu dia cerita selfie dadakan di hari nan Fitri.. mending dadakan daripada tidak ada.. toh dengan melihat foto keluarga, ada rasa hangat dalam hati seolah merasakan ada di tengah mereka..  ^_^

‘Giveaway Aku dan Kamera Ponsel by uniekkaswarganti.com

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu

kei tral

 

Let's write your opinion

%d bloggers like this: