Beauty Review | Review

Review & Swatch Pixy Two Way Cake Cover Smooth

August 14, 2016

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu

Hola halo keinatralala readers,

Bedakan Yuk ! Hayuk ^_^ … Seperti yang sudah kutulis di postingan sebelumnya tentang keseruan blogger gathering dan launcing Pixy Two Way Cake Cover Smooth. Nah kali ini aku mau ngajak kamu buat bedakan… hehehe.. aku mau bikin review, pamerin swatch dan nyobain produk ini mengadopsi Tokyo Style yang kemarin sempet dibuat demo make up oleh Mr Tsukasa Yamaguchi, seorang MUA dari Jepang saat launching Pixy.

Product Overview :

Pixy Two Way Cave Cover Smooth ini diklaim mampu membuat make up tampak flawless dan smooth selama 10 jam. UV Whitening yang ditulis dalam kemasan lantaran bedak ini memiliki SPF 30 & PA +++ yang mampu melindungi kulit kita terhadap UVB & UVA, serta memiliki 2 – Way Whitening yang merupakan kombinasi dari Natural Whitening Powder dan derivat vitamin C yang membuat kulit tampak lebih cerah. Lalu mampu teknologi beauty lock yang dimiliki mampu membuat make up lebih tahan lama serta squalane oil yang menjaga kelembapan kulit sehingga kulit tetap lembab dan lembut.

Ingredient :

Apa saja yang terkandung di dalam produk bisa dilihat di samping kemasan seperti MICA, Talc, Dimethicone, Titanium Dioxide, Silica, Mineral Oil, Zinc Stearate, Ethylhexyl, Methoxycinnamate, Synthetic Fluorphologopite, Phenoxyethanol, Sorbeth-30. Tetraoleate, Methylparaben, Magnesium Ascorbyl, Phospate, BHT.

Cara Penggunaan :

Sapukan dengan spons yang kering keseluruh wajah untuk menghasilkan tampilan make up yang alami, ya seperti Make Up No Make Up sehingga tampak Natural. Atau basahi spons terlebih dahulu lalu ambil Pixy Two Way Cake untuk selanjutkan disapukan ke seluruh wajah untuk menghasilkan make up yang lebih menutup (coverage) dan tahan lama.

 

Penilaianku :

  • Packaging : Kawaii & Elegant. Untuk case utama tampilannya sangat kawaii atau manis lantaran memiliki emboss bunga yang jika disentuh maka bunga tersebut timbul, kesan elegant juga sudah terlihat di depan karena diantara bunga-bunga biru itu terdapat logo pixy yang dicetak silver. Ketika dibuka terdapat tempat spons dan kaca yang melebar sehingga membantu kita saat menggunakan. Untuk case refill, tampilan sederhana namun tetap kawaii dengan warna biru dan elegant dengan logo Pixy yang tercetak silver mengkilat. Di dalamnya juga terdapat sponse yang menurutku Pixy ini termasuk loyal karena beberapa merk lain yang kujumpai tidak memberi spons pada kemasan refill.

  • Swatch : Truly Asia Beauty. Kebetulan aku punya 4 pilihan warna yang menurutku pas sekali dengan tone kulit perempuan Asia. Natural peach, sedikit pink, dan ada yang kecoklatan. Cocok banget untuk digunakan, bisa juga di kombinasikan. karena aku sendiri pada saat menggunakan, mencoba untuk menkombinasikan 2 warna dari Two Way Cake ini.
  • Coverage : Good. Termasuk dalam kategori Medium Coverage tergantung bagaimana kamu pakai sesuai dengan cara penggunaan yang sudah tertulis, jika spons dibasahi dulu maka Two Way Cake ini lebih menyerap dan tahan lama sehingga lebih coverage untuk menutupi bekas jerawat atau warna kulit yang tidak rata. Tapi aku sendiri lebih memilih memakai BB Cream Pixy terlebih dahulu lalu menggunakan Pixy Two Way Cake Cover Smooth.
  • Long Last : Good. dengan kemampuan beauty lock yang dimiliki Pixy Two Way Cake Cover Smooth, aku tak perlu touch up ketika memakai make up sedari jam 1 siang sampai jam 8 malam.

Nah ini dia tampilanku saat memakai, lalu di dalam ruangan, dan di luar ruangan. Lumayan covarage dengan kombinasi base make up yang kugunakan yaitu Pixy BB Cream Bright Fix Cream, Pixy Two Way Cake Cover Smooth shade Natural Cream dan Pink Cream. Yay ini yang membuat mukaku kesannya nge pink kawaii gitu hehehe… boleh lah ya memuji diri sendiri ^_^. Jadi begitulah hasil yang aku rasakan menggunakan Pixy Two Way Cake Cover Smooth.

Produk ini bisa kamu beli dengan harga Rp 43.000,- untuk kemasan regular dan Rp 27.000,- untuk yang kemasan refill di berbagai supermarket seperti Carefour, Indomart, Alfamart, Transmart dan lainnya. Murah dan Mudah kan.

Oke sampai lah di penghujung tulisan. Semoga bermanfaat ya teman-teman. Oh ya aku masih punya beberapa produk Pixy Truly Asia Beauty lantaran kemaren dapet paket komplit di goodie bag saat launching. Jadi tunggu review produk Pixy lainnya ya.. See you..

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu.

kei tral

 

    1. Ka Roos : Iya akhirnya aku petik juga mawarnya, habis ga punya bunga lain dan aku ga bisa edit foto se cetar dan dekoratif kayak kamu hehehe

      Riska : haha iya makasi, semoga berguna dan sesuai ya reviewnya… hihi

      Ka Grace : Iya mami ubi, keliatan unyu-untuk gitu kalau pake bedak pink.. Tos

Let's write your opinion

%d bloggers like this: