Personal Style

Long Cardigan For Me

September 16, 2016

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu

Hola halo keinatralala readers,

Udah memasuki pertengahan September ya, gak berasa memasuki musim pancaroba karena memang cuaca saat ini bener-bener gak bisa diprediksi. Tapi seminggu ini ibukota lagi hobi diguyur hujan, biasanya siang atau menjelang sore hingga malam. Makanya kesehatan mulai cari perhatian, yang pilek lah, badan meriang lah, dan lainnya.

Masalahnya aku adalah orang yang gak suka pakai jaket, alasannya jaket menurutku teralu tebal dan berat jadi males pakainya kecuali mau perjalanan jauh naik motor atau bener-bener meriang parah barulah aku pakai. Solusinya, aku pakai Cardingan.

Cardigan merupakan outer yang bikin penampilan makin stunning, pasalnya jenis pakaian ini menjadi pelengkap penampilan yang multifungsi. Ko bisa ?

Sebagai orang berhijab kadang suka risih kalau baju terlalu membentuk lekuk tubuh jadi Long Cardigan bisa menyembunyikannya, terutama bagian belakang, apalagi kalau baju kita berbahan yang mudah sekali “nyeplak”.

Selain itu Long Cardigan membantu untuk mix and match motif baju kita, misal seperti yang aku gunakan adalah terusan polos, nah aku  menggunakan Cardigan bermotif untuk membuat penampilan lebih stunning. Bisa juga sebaliknya jika menggunakan baju full motif maka kita bisa menggunakan Cardigan atau Vest polos yang bisa meredam kehebohan penampilan sehingga tetap kalem.

Biar Cardigan terlihat cantik dan berguna, yang harus memperhatikan adalah  bahannya tebal atau tipis, hasil jatuhnya menjuntai atau melebar, bermotif atau polos. Lalu pilih Cardigan yang memiliki kantong jadi berguna untuk menyimpan sesuatu saat kamu memakai baju yang tidak memiliki kantong sama sekali.

Jadi, itulah Long Cardigan For Me …

Semoga berguna ya…

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu

kei tral

Let's write your opinion

%d bloggers like this: