Review & Swatch Pixy Matte Lip Cream

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu

Hola halo keinatralala readers,

Perempuan emang gak cukup 1 lipstik, setuju ? Aku salah satunya yang suka mengkoleksi lipstik, soalnya suka gemes kalau sudah ngelihat lipstik dengan bentuk lucu dan warnanya yang cantik-cantik, rasanya ingin memiliki semuanya. Dan dapet suprise beauty box berisi lipstik ditengah kondisi yang lagi kurang fit itu, seperti mendapat booster tersendiri. Alhamdulillah.

Nah, Setelah launching Two Way Cake terbaru nya, kini Pixy Cosmetic kembali menyebarkan racun warna warninya berupa Pixy Lip Cream…. horeee… Kalau gini makin rame ya produk lokal berbentuk liquid lipstik. So yuk mari aku coba review ya..

Produk Overview & Ingredient :

Seperti biasa, Pixy selalu menyertakan klaim produk dan komposisinya di box produk sehingga bagi pecinta make up yang aware apa saja yang terkandung dalam sebuah lipstik yang akan dipakai bisa membaca sendiri. Untuk klaim produk ini memiliki tekstur yang lembut dan hasil matte yang tahan lama. Soft Base formulanya memberikan rasa ringan dan tidak kering di bibir. Lalu komposisinya yang jelas dia mengandung Talc , Fragrance, serta bahan pendukung lainnya.

Review

 

Packing  : always kawaii ya, Pixy menyertakan box yang bisa melindungi produknya dengan baik, soalnya seperti yang kita tahu gak semua lipstik dilengkapi box jadi Pixy termasuk loyal. Seperti yang sudah aku jelaskan diatas terdapat info terkait produk di box nya. Sedangkan kemasan produk terbuat dari plastik sehingga tidak takut pecah, berwarma hitam dan pink dengan bagian bawah transparant yang memperlihatkan tipe warna lipstik tersebut.

Applicator : Memudahkan pemakaian karena ujungnya yang runcing atau miring sehingga enak saat memulas di bibir. Ukurannya agak panjang, seuai dengan lipstiknya sih ya. Aku suka aplikator seperti ini, aergonimis di bibir *halah…

Swatch : sekali pulas cukup lumayan menutupi tapi baiknya sih 2 sampai 3 kali sudah bisa cover keseluruhan bibir serta warna aslinya pun keluar. Tak lama setelah dioleh lip cream akan mengering dan menempel dibibir tanpa merasa “ditarik”, bener-bener ringan mungkin karena tekturnya ya. Setelah dikenakan air hilang sedikit dibagian pinggir-pinggir. Tapi aku juga coba dibibir sih untuk minum di botol air mineral tak lama setelah pemakaian , engga transfer tuh…

Texture : meskipun bilangnya cream, menurutku loh ya ga terlalu creamy tekturnya cenderung satu tingkat lebih cair ketimbang lainnya. Tapi meskipun seperti itu covernya bagus dan tetap menyerap, inilah yang bikin finish matte tanpa ngerasa bibir “tertarik” soalnya menempel ringan.

Sebenernya ada 6 pilihan warna yaitu Chic Rose, Fun Fuschia, Classic Red, Party Red, Bold Maroon dan Edgy Plum. Tapi aku masih punya 4 warna pertama.

Chic Rose, warnanya paling soft diantara yang lain, warnanya pink nude

bisa disesuaikan dengan warna bibir dan cocok untuk dijadikan lipstik sehari-hari

Fun Fuschia, warnanya cantik dan warm, campuran pink keunguan alias fusia

kadang terlihat lebih pink atau terlihat lebih ungu dikembalikan sesuai tone wajah kita

Classic Red, warnanya mencerahkan, seperti campuran merah dan orange

sehingga terlihat sedikit gonjreng tapi memberi kesan fresh. Aku suka merah seperti ini

Party Red, warnanya lebih dark daripada merah sebelumnya. Bagus sih warnanya

tapi di aku kelihatan lebih dewasa ya mungkin pasnya emang dibuat ke pesta ya

Penilaianku

plus

Nah itulah review dari lipstik ini, warna yang paling aku suka tentunya no 1 ya Chic Rose karena soft dan emang aku pecinta nude, kalau boleh pilih lagi ya Classic Red soalnya merah campur orange itu aku suka.

Harganya murah cuma 45.000 rupiah.. It’s soooo affordable…  dan gampang carinya ada di Indomart, Carefour, Lulu Hypermart dan supermarket lainnya yang memiliki counter Pixy.

Texturnya ringan dan tahan lama soalnya gak transfer waktu aku minum di botol air mineral dingin

Memiliki wangi tapi termaafkan

minus

Pilihan warnanya yang kurang kekinian, mostly dark padahal aku sukanya nude

packingnya kalau gak hitam mungkin lebih kawaii kali ya.

Repurches ? ya. apalagi kalau nanti ada varian warna baru yang soft..

Oke that’s all sista… Hope you like with my review. Actually this is endorsment but my review is truly from my experience and I try to tell the truth for you.

See you on next beauty review

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu.

kei tral

You may also like

11 Comments

Let's write your opinion