Review Facial Treatment At Wardah Beauty Store FX Sudirman

Assalamualamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu

Hola halo keinatralala readers,

Masih ingat postingan minggu lalu tentang kegundah gulanaan hatiku yang baper banget pengen kuliah lagi, soalnya habis nonton vlog Gitav yang kayaknya seru banget kuliah di Jerman. Lalu ada temen yang menguatkan aku, katanya aku berarti terinspirasi bukan baper. Nah temen itu adalah Annisa Qurbaini. Aku posting tentang gimana aku give up dan dia yang memberi dukungan di Instagram. Kebetulan waktu itu Wardah Beauty lagi bikin kompetisi orang terdekat yang paling berarti, jadilah postingan foto bareng yang berisi curhat itu sekalian aku lombakan. Lah ko kepilih jadi pemenang mingguan. Dan hadiah adalah facial treatment dari Wardah. Horeee.. Alhamdulillah..

Setelah konfirmasi kedatangan yang di bantu dari pihak Wardah soalnya kami sama-sama bekerja jadi minta dijadwalkan hari Minggu saja dan perjalanan yang agak drama lantaran jalan menuju venue di tutup karena ada pawai akhirnya sampai juga di Wardah Beauty Store FX.

Kami disambut ramah oleh BA Wardah Store, dari luar sih kesannya kecil tapi pas masuk ternyata ada ruang yang full of mirror dan cantik yang menyambut kita.

Tak lama setelah di sambut maka kami bisa memulai tretamentnya, satu per satu kebetulan aku duluan sedangkan Annisa menunggu dulu. Aku masuk ke ruang facial, jadi di Wradha Store FX ini terdapat ruang khusus untuk tretament dan tertutup jadi aman untuk perempuan berhijab.

Ruang Facial Wardah Beauty Store FX

Nah Mbanya langsung mempersilahkan untu rebahan dan memakai bando agar kerudung tidak terkena cream atau apalah serta selimut untuk menutupi badan sekaligus biar ga kedinginan. Tapi basa – basi maka Mba Sarah sebagai terapis kali ini menjelaskan treatment apa yang kami jalani dan memulainya.

Facial proces at Wardah Beauty Store FX

Seperti facial treatment yang dilakukan urutannya ialah:

  • Pembersihan, yaitu muka dibersihkan dari sisa make up dan kotoran pakai alat pembersih dan produk Wardah Milk Cleanser
  • Penguapan, yaitu muka diberi uap hangat untuk membuka pori-pori untuk dibersihkan
  • Pengangkatan komedo, yaitu dengan cara disedot menggunakan alat sehingga tidak sakit
  • Pembilasan, yaitu membilas muka yang sudah dibersihkan komedonya dengan air untuk menutup pori
  • Face Mask, yaitu membubuhkan masker ke seluru bagian wajah kecuali mata menggunakan Wardah Lightening Face Mask yang berfungsi untuk memberi nutrisi dan mencerahkan wajah.
  • Face Message, yaitu pemijatan wajah sekaligus membuka titik aura wajah menggunakan Wardah Olive Oil
  • Netralitation, yaitu menetralisasi wajah untuk mencegah iritasi dengan alat yang memiliki daya listrik rendah berbentuk pipih dan digerakkan seperti halnya memijat wajah.

Setelah rangakain dilakukan, langkah terakhir adalah mengoleskan Wardah Lihtening Day Cream untuk melembabkan sekaligus mencerahkan wajah.

Pada proses facial Mba Sarah gak cuma tretment aja tapi juga menjelaskan tiap prosesnya dan memberi tahu produk wardah mana yang dipakai, dari sini aku semakin sadar kalau skin care Wardah itu sudah komplit banget. Belum lagi make up nya yang semakin banyak variannya.

Setelah treatment ternyata aku sudah disambut minuman dingin dan cookies lucu untuk dinikmati. Yampun baik banget jamuan Wardah Beauty untuk kami. Setelah gantian Annisa menjalani tretment maka selesai juga menikmati hadiah facial dari Wardah. Tidak ketinggalan kami diberi beauty box yang berisi rangkaian Wardah Whitening Step 1 yang siap mencerahkan pagi dan malam kami. Bahagia !

Oh ya jika teman-teman ingin melakukan tretment facial di Wardah Beauty Store bisa menghubungi nomernya di 089628982759 untuk melakukan janji terlebih dahulu karena tiap harinya cuma menerima 4 – 5 facial tretment. Harganya 80.000 rupiah dengan waktu tretment selama 2 jam. Puas banget !

Well, Terima Kasih Wardah Beauty #CerahkanPagiDanMalammu #CPDMJakarta, Sukses acaranya

Semoga bermanfaat ya

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu

kei tral

You may also like

9 Comments

    1. mungkin kalo di surabaya ada erai toko wardah mungkin ada mba.. ya nanti kedepannya wardah bakal buka kali ya di madura hehehe

Let's write your opinion