Review & Swatch : Lipstick & Eye Make Up Elizabeth Helen

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu

Hola halo keinatralala readers,

The point of interest make up itu sebenernya ada 2 kalau gak di bibir ya di mata, kedua bagian ini sering menjadi pusat perhatian dan mampu merubah karakter wajah seseorang. Dibagian mata ada bentuk alis dan eyeliner yang bisa ditonjolkan untuk perubahan karkater, sedangkan bibir tentunya dari warna lipstik yang dipakai bisa mempengaruhi hasil akhir make up itu seperti apa. Makanya kedua bagian ini penting untuk lebih diperhatikan dalam pemilihan make up agar sesuai karakter dari hasil riasan yang diinginkan.

Sebelum mereview produknya, aku akan sharing tentang brand yang memproduksinya yaitu Elizabeth Helen. Brand ini berasal dari Saudi Perfume & Cosmetics Company (SPCCL) yang berbasis di Jeddaj, Arab Saudi. Elizabeth Helen baru masuk secara remsi di Indonesia pada 10 Desember lalu dengan menggaet Watson sebagai the one and only outlet yang memasarkan produk kecantikan ini. Bertepatan dengan re-launching gerai Watson di Kota Kasblanka secara bersamaan produk Elizabeth Helen resmi dipasarkan dengan menghadirkan Brand Ambassador nya yaitu Cinta Laura Kiehl.

Launchingnya berjalan seru dan ramai soalnya pakai acara gunting pita sebagai peresmian desain baru gerai Watson Kota Kasablanka lalu penjelasan tentang produk Elizabeth Helen dan Games Foto Selfie Cantik ala Cinta Laura. Selain itu ada make over salah satu pengunjung menggunakan produk Elizabeth Helen. Di acara tersebut aku pun sempat mencoba lipstiknya yang memiliki varian warna yang banyak banget  hasil lipstiknya bagus sekali swatch langsung keluar. Mantab !

Jadi kali ini aku akan membuat review dari produk Elizabeth Helen, yaitu lip and eye make up nya.

Elizabeth Helen lipstick

Overview : merupakan lipstick berbahan alami dengan kandungan vitamin E yang membuat kelembaban bibir tetap terjaga. Memiliki 37 shade warna yang bisa di mix and match sesuai warna yang diinginkan. Warna-warna yang dimiliki memiliki 3 look yaitu Glossy dengan hasil tampilan mengkilat, Matte dengan hasil tampilan natural, dan Shimmer dengan hasil tampilan mengkilat dan bersinar alias glowing di bibir.

Komposisi : Terbuat dari bahan alami dengan kandungan vitamin E, untuk bahan lainnya terdiri dari Castor Oil, Lanolin, Paraffinum Liqidium, Parrafin, Vanillin, Perfume dan lainnya.

Texture : Texture lipstick ini lembut, tidak terlalu berminya atau basah dan tidak terlalu kering sehingga nyaman digunakan dan mudah saat di oleskan ke bibir.

Long last : Produk ini ketahannya lama, meskipun sedikit transfer apalagi awal pemakaian yang memang wajar terjadi namun awet banget saat dipakai, serasanya menyerap sempurna dibibirku, aku pakai jam 1 siang hingga malam pun masih terlihat sehingga harus dibersihkan menggunakan make up remover.

Swatch & Coverage : Ini bagian yang paling aku suka, sekali swatch langsung keluar warnanya,karena memang tekstirnya lembut jadi saat di oleskan langsung coverage di bibir jadi bisa langsung dibetuk sesuai keinginan. Kebetulan aku memiliki 3 warna yang shimmer dan glossy yang warnanya bagus banget.

No 15 Shimmer
No 49 Glossy
No 05 Glossy

Elizabeth Helen Eyeliner

Overview : Eyeliner cair berwarna hita, yang tidak mudah memudar dan tahan sepanjang hari

Komposisi : Aqua, Stearic acid, Acrylates copolymer, Propylene Glycol Stearate dan lainnya, mengandung turunan paraben dan perfume juga.

Texture : Cair, bisa dikatakan cair seperti air lebih cair ketimbang kutek tapi tetap solid jadi cepat meresap dan menghitam.

Longlast : Lumayan, nah kemarin pas percobaab pertama aku pakai setelah sholat terus aku tinggal makan gak sengaja kekucek eh belobor kemana-mana tapi pas setelah itu dia tetap bertahan, jadi intinya tunggu kering dulu jangan sampai kucek mata setelah itu dia bakal awet seharian seperti yang di klaim.

Aplikator : Kuas, nah aplikatornya kurang begitu suka karena kuasnya meliuk-liuk kurang keras gitu jadi berasa lagi pakai kutek dimata jadi tricky dan perlu kehati-hatian saat pemakaian.

 

Elizabeth Helen Mascara

Overview : maskara dengan pigment hitam lapis yang akan membuat bulu mata terlihat lebih hitam, panjang, dan lentik

Komposisi : Cera Alba, Iso Parafin, Alumunium Stearate, Propyl Paraben and Perfume.

Texture : Kekentalannya pas, tdak terlalu cair ataupun kental, cairan maskaranya menempel baik di aplikatornya lalu sewaktu dipakai langsung terlihat hasilnya, pas lah bahkan termasuk bagus bagiku.

Longlast : Lama, mascara ini bisa awet seharian, kucektable buat aku yang emang kadang suka kucek mata, cuma bersihinnya harus benar-benar pakai eye make up remover.

Aplikator : aku suka banget aplikator maskara ini, pas aja pemakaianannya, bisa melentikkan bulu mata, tidak telalu besar, solid, dan bisa untuk mengoles di bagian bulu mata bawah tanpa takut tergores karena bentuknya pas.

Hasil eyeliner dan mascara

Nah untuk harga cukup terjangkau, kamu bisa beli di Watson dengan harga 100 ribu rupiah untuk 3 lipstik sedangkan eye liner dan mascaranya berkisar antara 40-50 ribu.

So itu aja review dari aku, semoga bermanfaat ya teman-teman cantik

 

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu

kei tral

You may also like

10 Comments

    1. hahaha aku baca komen ini langsung ketawa nay.. iya sih terang banget tapi sepertinya itu ciri khas kosmetik arab deh nay… beda negara beda packing

Let's write your opinion