Jalan-jalan | Review

Menginap di Aston Lake Sentul Resort and Conference

December 31, 2016

Assamaualaikum Warramahtulllahi Wabarrakatu

Hola halo keinatralala readers,

Happy holiday all, bulan november lalu aku berkesempatan menginap di hotel yang letaknya tidak jauh dari ibukota, tepatnya di Aston Lake Sentul Resort and Conference. Hal ini dalam rangka family gathering kantor yang memberi fasilitas karyawannya untuk menginap di hotel yang bagus ini. Kami menginap satu malam dan lumayan mendapat kebahagiaan disana, soalnya hotelnya memang bagus termasuk bangunan baru dan lobbynya lega banget. Di desain dengan 2 tower untuk hotel dan 1 deret resort yang letaknya di pinggir danau sesuai namanya “Aston Lake,” inilah yang bikin hotel semakin bagus, nyaman, dan enak untuk istirahat.

Rooms

Kami menginap di Delux Room di lantai 9 tower B. Bisa dilihat kamarnya lega banget dan rapi. Dilengkapi TV Kabel, Wifi yang super kenceng, kulkas, brankas, dan pemanas air untuk teh dan kopi sebagai implementari. Kamu ini memiliki balkon yang bisa dibuka sehingga untuk dijadikan tempat nge teh kalau sore atau pagi. Tapi sayang pemandangan dari kamarku kurang oke. Kalau kata suami sih bagus keliatan gunung tapi bagiku kurang, karena kurang kelihatan. Over all kamarnya enak, kasurnya empuk, channel TV nya lengkap, tapi.. yes ada tapinya pas masuk kamar mandi ada yang kurang.

Untuk kamar mandi, toilters sih lumayan lah ya standar dan dilengkapi hair drier, palingan aku gak suka pasta giginya. Entah kenapa aku ga suka pasta gigi bawaan hotel, sekelas Aston dan Sheraton ini pasta giginya kurang, mendingan di Harris Sentul yang pasta giginya pepsodent jadi jelas dan aku suka. Selain itu handuknya cuma 2 biji yang lebar dan 1 handuk kecil. Sebagai hotel bintang 4 setahuku seharusnya paling gak ada 4 handuk lebar, 2 digulung sebagai cadangan, nah ini cuma 2 bagiku sih kurang ya.

Restaurant

Ruang makannya ada 2 non smooking dan smooking yaitu outdoor samping pool. Untuk segi makanan lengkap sayang gak sempet difoto. Yang paling menarik perhatian itu ada ice cream cone yang bisa kita ambil sendiri, ada cutton candy, croisant mini yang banyak banget macemnya, untuk urusan kue emang juarak juarak… Buahnya si standar, terus makanan yang dimasak on the spot ada di outdoor ..

Pool

Poolnya gede bisa dipake main polo air kemaren, ada 2 pool buat anak kecil. pemandangannya bagus, tersedia bar juga. ada handuk khusu pool dan air pancuran bilas di luar buat anak-anak. Selain pool ada juga arena bermain anak, dermaga buat ngasih makan angsa, gym disamping pool, rental sepeda untuk main di sekitaran hotel, dan lainnya.

View

Pemandangannya bagus, asri, adem rasanya tapi sayang ga banyak foto padahal spot fotonya nyebar dari lobi sampe dermaga, dan lainnya cuma kita berdua lagi males pepotoan. Nah tempat paling enak menikmati pemandangan adalah belakang pool ada tempat duduk yang ditempati adek Queenzia ini. Disini kelihatan semua pemangan dan bagus juga buat foto OOTD karena depannya ada ilalang-ilalang gitu.

Rate

Kebetulan aku kena rate company yang datang langsungdari marketingnya kisaran 850.000-1 juta include breakfast. Kalo di wesite travel sih normalnya kisaran 1 juta-1,5 juta untuk kamar Deluxe include breakfast.

Well, itu review hotel dari aku sapa tahu berguna yang mau liburan nantinya, masih deket dari Jakarta tapi udaranya udah dingin karena masuk wilayah Bogor.

Selamat Liburan …

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu

 

kei tral

 

Let's write your opinion

%d bloggers like this: