Beauty Review

Redwin Sorbolene Moisturiser Penyelamat Kulit Keringku

January 12, 2017

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu

Hola halo keinatralala readers,

Menjaga kesehatan kulit itu perlu dilakukan untuk mencegah timbulnya penyakit lain karena letak kulit lah yang berada paling luar yang membentengi tubuh manusia, tapi apa jadinya kalau kulitnya tidak terhidrasi dengan baik, bisa-bisa kulit menjadi kering lalu bisa mengalami iritasi jikalau kulit semakin sensitive.

Kulit kering memang umum terjadi baik kepada laki-laki maupun perempuan, penyebabnya beragam mulai dari  kekurangan cairan tubuh, lingkungan, berapa lama berada diluar ruangan dan usia. Semakin bertambahnya usia semakin rentan mengalami kulit kering yang lambat laun jika tidak diatasi akan menimbulkan kerutan dini.

Untuk aku yang mengalami kulit kering, meurutku penyebanya berasal dari lingkungan dan aktifitas diluar ruang yang suka aku lakukan. Sebagai karyawan tentunya aku menghabiskan waktu 8-10 jam di kantor yang menggunakan pendingin ruangan alias AC, parahnya tempat dudukku di kantor berhadapan langsung dengan AC, hal ini memperparah kondisi kulitku. Lalu hobiku yang suka berenang rentan iritasi lantaran terkena air dengan kandungan kaporit, kalau sedikit sih gak masalah tapi kalo banyak langsung deh gatal rasanya.

Sebenarnya kulitku bukan termasuk tipe kulit kering terus-terusan, namun kulit normal yang berubah jadi kering lantaran lingkungan dan aktifitas yang aku jelaskan tadi. Tentunya kondisi keringnya semantara, sewaktu-waktu dapat normal kembali, untuk itu bisa dilakukan perawatan agar kulit tetap sehat dan terawat. Salah satu cara yang aku gunakan adalah Redwin Sorbolene Moisturiser.

Product Overview

 

Redwin merupakan brand yang berasal dari Australia dan mendapat predikat sebagai pelembab Sorbolene no 1 di benua kanguru itu. Usut punya usut Sorbolene inilah yang bekerja melembabkan kulit terutama untuk kulit yang sensitive untuk terhindah dari iritasi.

Apa Itu Sorbolene ?

Sorbolene merupakan krim pelembab dengan struktur sederhana, tanpa pewangi dan pewarna sehingga tidak menyebabkan kulit iritasi, makin kasar, dan kering. Pelembab sorbolene ini dilengkapi dengan kandungan Gliserin dan Sorbitol yang mampu menjaga dan mempertahankan kadar kelembapan kulit sepanjang hari. (source : http://vemale.com)

Fungsi Utama Product

Seperti yang tertulis di bagian belakang kemasan, bahwa fungsi utama yang di klaim produk ini adalah efektif melembabkan kulit sepanjang hari, memulihkan dan meremajakan kulit kering yang mengalami pecah-pecah, kasar, dan bersisik menjadi kulit yang sehat dan lembut.

Produk ini direkomendasikan untuk digunakan oleh yang memiliki masalah kulit kering namun kulit normal pun bisa menggunakan sebagai langkah pencegahan. Produk ini juga dapat dipakai oleh seluruh anggota keluarga termasuk bayi yang baru lahir. Produk ini bisa menghilangkan ruam-ruam pada bayi akibat popok dan melembabkan kulit bayi yang cenderung sensitive.

Komposisi Product

Kandungan Redwin Sorbolene Moisturiser ini terdiri dari Water, Gliserin, Sorbitol, Strearic Acid, Mineral Oil, Cetearyl Alcohol, Triticum Vulgare Germ Oil, Tetrasodium ETDA dan lainnya.

Keunggulan Redwin Sorbolene

Mengingat ini merupakan pelembab untuk kulit sensitif jadi selain menjaga kelembaban kulit, formulanya juga menghindarkan kita dari iritasi beda dari produk pelembab lainnya,

Vitamin E : vitamin E yang terkandung dalam pelembab ini berasal dari biji gandum yang mampu melembabkan dan meremajakan kulit.

Fregrance Free : Tidak mengandung zat pewangi

Colour Free : Tidak mengandung zat pewarna

pH Balanced : Menjaga Kelembaban

Halal : Produk ini sudah di sertivikasi Halal dari Australia.

Ideal for whole family : Bisa digunakan oleh semua anggota keluarga tak terkecuali si buah hati bahkan bayi yang baru lahir pun bisa pakai, jarang ada produk sejenis kecuali memang dikhususkan untuk bayi ataupun dewasa, sedangkan Redwin bisa digunakan oleh semuanya.

Review

Tekstur

Kental, termasuk pelembang yang kekentalannya kalau bisa dinilai 8/10. Jadi pakai sedikit saja lalu ratakan menyeluruh. Bagusnya meskipun kental namun ketika meresap tidak lengket ataupun berat.

Kemasan

Untuk yang ukuran 100 ml ini menurutku pas, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar sehingga bisa dibawa traveling namun isinya masih banyak. Bentuknya tube sehingga mudah dipakai dan aman tidak mudah tumpah.

Ples & Minus

Ples

dampaknya langsung terasa, aku merasa kulitku sehat dan tlebut pasca pemakaian, meski tidak setiap hari tapi disaat – saat kulit terasa kering kebangetan, seperti akhir-akhir ini cuaca dingin dan di depan AC entah membuat tanganku langsung kering dan kasar, Redwin bisa jadi solusi.

Lalu kalau pas berenang aku pakai Redwin sebelum dan sesudah berenang untuk mengurangi rasa gatal akibat air kolam renang.

Selain itu Kemasannya pas untuk dipakai kemana-mana. Dan yang terahir produk ini halal, rasanya kalau kosmetik labelnya halal itu pakainya tenang.

Minus

karena produk ini free fragance jadi aromanya benar-benar sesuai zat yang dipakai, nah ini masalah selera sih tapi aku jadinya kuran suka aromanya. Tapi namanya demi melembakan kulit sensitif sih tapi gimana aku kurang suka baunya hehehe.

Nah berikut ini penjelasan lebih lengkap tentang produk Redwin Sorbolene Moisturiser

Redwin Sorbolene Moisturiser ini mudah di dapat dan terjankau harganya, sekitar 75.000 untuk 100 ml dan 165.000 untuk ukuran 500 ml. Murah kan mengingat fungsi dan penggunanya yang bisa dipakai seluruh keluarga.

Semoga bermanfaat ya untuk solusi menghadapi kulit kering bagi kita sebagai orang dewasa dan mengatasi ruam-ruam serta iritasi untuk si buah hati. Kulit semakin sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Walaikumussalam Warrahamtullahi Wabarrakatu.

kei tral

    1. untuk aroma memang selera sih ya… dan kalau terbiasa jadinya juga ga bermasalah.. udah hilang aja.. tapi mengingat manfaatnya jadi harus tetep rajin pakainya

Let's write your opinion

%d bloggers like this: