Review

Belanja di Ratusan E-Commerce Dapet Cashback, Ya di Shopback !

February 3, 2017

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu

Hola halo keinatralala readers,

Engga berasa udah Februari aja, cepet banget rasanya ya udah tanggal muda, hahaha. Sebagai working wife seperti ada alert tersendiri saat memasuki pergantian akhir ke awal bulan, apalagi yang ditunggu kalau bukan gajian. Yay ! Waktunya bikin list kebutuhan sebulan biar tahu apa yang akan dibelanjakan.

Ngomongin belanja kebutuhan, aku sekarang mulai memecahkan mana yang harus dibeli langsung dan mana yang dibeli secara online.  Secara, untuk beli ini itu sekarang gampang banget cuma butuh gadge. Tapi tetep ya sebagai  perempuan harusnya sih lebih cermat cari harga hemat dengan cara berburu diskon maupun kupon. Nah kemarin  aku agak kaget pas searching diskon bulan februari di Google, ternyata ada sebuah website yang isinya voucher dan diskon, lebih kanget lagi pas tahu kalau belanja disitu bisa dapet cashback. OMG, adek happy !

Promo Bulan Februari 2017

Shopback

Merupakan sebuah revolusi belanja online masa kini yang hadir sebagai sebuah portal belanja yang terdiri dari ratusan e – commerce, marketplace dan online shop lainnya. Jadi sebagai konsumen online shop, aku gak perlu buka satu per satu situs belanja online, cukup lewat Shopback sudah bisa belanja segala kebutuhan. Uniknya di Shopback aku bisa mendapat cashback dari setiap transaksi. Selain itu harga yang ditawarkan lebih murah ketimbang belanja langsung ke e-commerce atau marketplace bersangkutan dengan menggunakan kode kupon atau voucher. Parahnya yang bikin aku kalap belanja lewat Shopback adalah aku bisa menggabungkan promo, diskon, voucher, dan dapat uang cashback, sehingga jauh lebih murah, hemat, dan menyenangkan.

Antara Bingung Cara Kerja Shopback Sama Bingung Belanja Apa Aja

Cara Kerja Shopback

Jujur, aku awalnya bingung sama portal ini, kebanyakan salah fokus sama tulisan diskon dan cashback tapi setelah mempelajarinya cara kerjanya aku pun bisa menggunakannya. Sebagai langkah awal tentunya kamu harus mengunjungi situsnya di www.shopback.co.id   ,selanjutnya adalah

  • Cari diskon yang sesuai
  • Klik link toko melalui situs ShopBack dan kamu akan dialihkan ke situs toko tersebut
  • Pilih barang belanjaan yang kamu perlukan
  • Lakukan pembayaran belanja seperti biasa
  • Cashback akan masuk otomatis di akun ShopBack kamu dengan status “Tertunda”
  • Status cashback akan berubah dari ‘Tertunda’ menjadi ‘Bisa diklaim’ setelah order divalidasi oleh pihak merchant.
  • Cashback yang bisa diklaim minimum Rp 50.000.00, bisa diambil secara cash dari bank CIMB Niaga, BRI, BCA, BNI, dan Mandiri
Memulai Belanja Lewat Shopback

Bisa Belanja Apa Aja di Shopback ?

Setelah tahu gimana cara pakainya, aku mulai memilah dan memilih sesuai kebutuhan, dan ternyata semuanya ada. Untuk barang Grocery pun tersedia di Shopback, warbiasa! kalau gini caranya aku jadi makin males belanja keluar rumah kalau untuk kebutuhan rumah tangga aja bisa dibeli dengan mudah. Jadi, produk yang bisa dibeli di Shopback memang macem-macem, mulai dari pulsa, smartphone, tiket pesawat, tiket kereta, tiket nonton bioskop, pesan hotel, pesan UBER, voucher makan, pesan antar makanan, fashion, makeup, peralatan rumah tangga, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi.

Merchant di Homepage Cashback edisi Bulan Cinta

Toko Online atau Merchant di Shopback

Diklaim sebagai portal dengan ratusan e-commerce dan marketplace, aku pun mencari tahu siapa saja sih situ belanja online yang ikut bergabung, ternyata emang banyak banget soalnya kan yang dijual juga macem-macem, nah diantaranya, Lazada, Tokopedia, Tiket.com , Blibli.com, Alfacart, Orami, Jd.id, Booking.com, Pulsa Murah, Matahari Mall, Blanja.com, Groupon, Muslimarket, Berrykitchen, VIP Plaza, UBER, bahkan AliEkspress dan masih banyak lagi, yang bisa kamu cek di homepage Shopback.

Applikasi mobile Shopback tersedia di Play Store dan App Store

Nah, selain situs Shopback yang bisa diakses melalui browser, kamu bisa memakai aplikasi mobile yang sudah tersedia di App Store dan Google Play Store. Tersedia promo ekslusif bagi pengguna aplikasi Shopback.

Tapi karena aku lagi happy banget bisa nemu situs ini, aku kasih tahu kalau di Shopback lagi ada promo seru yaitu kamu bisa cek  Daftar Promo Valentine dan aja juga Gratis Voucher Blanja.com .Meski gak merayakan Valentine ala eibiji (ABG) masa kini, tak gak ada salahnya kan aku mau memanfaatkan promo di Shopback buat beli lipstick nude yang lagi habis semua, tinggal lipstick warna gonjreng yang gak mungkin aku pakai sehari-hari.

Well, semoga penjelasanku bermanfaat ya ^_^

Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu

 

Let's write your opinion

%d bloggers like this: