Ngobrolin Rambut Cantik di Azalea Hijab Dating

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu

Halo keina tralala readers,

Berhijab itu memang keharusan bagi seorang muslimah. Sudah jelas perintah melalui firman-Nya yang tertuang dalam ayat suci Al-Qur’an “Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin, ‘Hendaklah mereka menjulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.” Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenali, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Qs. Al-Ahzaab: 59)

Tapi bukan berarti sudah menutup kepala dengan hijab, kita melalaikan rambut yang menjadi “mahkota” bagi seorang perempuan. Membiarkan rambut beratakan, banyak ketombe, pecah-pecah dan lainnya sehingga tak enak dipandang mata apalagi bagi yang sudah memiliki suami sepertiku. Ah, biar gampang dikuncir aja biar ga kelihatan berantakan !, Eits, jangan salah, dikuncir sepanjang hari juga gak bagus buat rambut. Makanya aku mulai cari tahu bagaimana merawat rambut bagi perempuan berhijab biar rambut tetap sehat dan terawat.

Mengadiri Azalea Hijab Dating

Nah kebetulan akhir bulan Januari kemarin, taptanya 28 Januari 2017 aku mendapat undangan untuk hadir ke sebuah event yang bertajuk Azalea Hijab Dating. Azalea merupakan sebuah brand perawatan rambut terbaru khusunya bagi perempuan berhijab. Produk ini terinspirasi dari produk rambut merek Natur yang memang sudah dikenal bagus sebelumnya.  Acara berlangsung seru dan intim dengan games dan sharing mengenai permasalahan rambut yang sering dihadapi teman-teman hijabers.

Lokasi Azalea Hijab Dating

Event Azalea Hijab Dating berlangsung di Harlow Bessarie Kuningan – Jakarta Selatan dengan mengundang para blogger berhijab. Seperti biasa kalau event yang berubungan dengan perawatan kecantikan pasti tempat dan dekorasi yang dipilih cantik, apalagi kali ini warna yang diusung hijau sesuai dengan warna kemasan Azalea Inspired by Natur. Acara dimulai dari jam 11 siang, berbeda dengan event lain yang dibuka resmi terlebih dahulu, nah kalau event ini dibuka dengan perkenalan satu per satu peserta yang hadir sehingga memberi kesan intimate dan dilanjut dengan games seru berhadiah voucher belanja.

Games yang dilakukan gampang banget, tapi sayang aku enggak ikutan, terlalu amazed sama atmofir ceria yang dihadirkan MC, jadi kuputskan untuk menikmati saja setiap acara, toh ini merupakan event pertamaku tahun 2017 ini. So games-nya adalah kreasi hijab, jadi peserta diminta berpasangan lalu memasangkan hijab yang dikreasikan ke pasangannya. Seru banget !. Setelah itu dilanjut makan siang dengan menu Dori Fish and Chip dan dessertnya Cheese Cake yang super nikmat.

Sharing dari (kiri) Mba Dita, Manda, dan Via

Masuk ke sesi utama yaitu Ngobrolin rambut cantik yak, kali ini Mba Dita selaku perwakilan dari Azalea ditemani 2 beauty blogger kece yaitu Amanda (www.tipscantikmanda.com) dan Via (www.leeviahan.com) ikutan sharing. Amanda dan Via memulai cerita apa saja problem rambut yang sering mereka hadapi, hampir mirip sih satu sama lain termasuk aku, misal rontok, ketombe, dan pengalaman-pengalaman buruk mengenai rambut.

Lalu Mba Dita mulai lah bercerita mengenai apa sih produk ini.  Azalea The Real Hijab Haircare adalah produk haircare terbaru dari PT. Gondowangi yang terinspirasi oleh Natur makanya diberi label Inspired by Natur. Nah melihat trend hijab dan makin banyaknya wanita Indonesia yang berhijab lalu memiliki masalah rambut yang  kompleks, Mba Dita menjelaskan bahwa sebenarnya akar dari masalahnya adalah rambut lepek. Indonesia sebagai negara tropis ditambah kesibukan perempuan berhijab yang banyak membuat rambut menjadi lepek  yang menyebabkan ketombe sehingga menjadikan rambut rontok. Nah,  Azalea The Real Hijab Haircare hadir untuk mengatasi masalah rambut yang dialami oleh wanita berhijab.

Deretan Produk Azalea The Real Hijab Haircare
Azalea Hairmist dan Azalea Shampoo

Azalea The Real Hijab Haircare memiliki 2 produk andalan yaitu Azalea Shampoo dan Azalea Hairmist. Kandungan utama dalam kedua produk tersebut adalah Zaitun Oil dan Ginseng yang dapat menutrisi rambut sehingga rambut lebih sehat dam terawat. Ginseng yang terdapat di Azalea The Real Hijab Hair Care merupakan hasil proses ekstrasi dilakukan sendiri oleh PT. Gondowangi sehingga kualitasnya terjamin bagus.

Untuk Azalea Hairmist juga mengandung Aloe Vera yang berfungsi untuk membuat rambut lebih lembut dan berkilau, selain itu terdapat kandungan Menthol untuk membuat rambut terasa lebih segar sepanjang hari. Saat pemakaian hairmist disarankan sudah menggunakan hijab baru disemprotkan karena memang racikannya dikhususkan untuk dipakai saat berhijab. Jadi pas siang  – siang panas bisa langsung disemprot deh.

Nyobain Azalea Hairmist dan Cium Bau Azalea Shampoo

Setelah penjelasan tentang produk, selanjutnya merupakan tanya jawab blogger yang dibuat interaktif ala ngobrolin rambut cantik di Azalea Hijab Dating.  Tapi karena aku anaknya KEPO dan penasaran sama produknya, bukannya ikut tanya jawav, aku malah cobain produknya. Sebenernya yang aku ingin tahu adalah aromanya, enak atau gimana gitu soalnya kan mengandung gingseng. Yang aku coba pertama Azalea Hairmist, ternyata aromanya biasa aja, enak, aku suka, dan bener bikin seger kepala. Terus aku coba cium shampoonya ternyata aromanya nyaman. Parno nya ilang deh.

Rangkaian acara ditutup dengan pemberian hadiah ke peserta yang mengikuti kompetisi Instagram selama acara berlangsung dan dress code terbaik. Yak acara emang seru, banyak ilmu, banyak makanan dan bertabur hadiah. Tentunya menjadi event pembuka yang menyenangkan bagiku. Tak ketinggalan foto bersama lalu pembagian bingikasan produk serta hijab untuk mencoba, lain kali aku bakal posting review produk selengkapnya.

Foto Bersama Azalea Hijab Dating

Well, itu aja dari aku semoga bermanfaat ya, buat pengingat bahwa merawat rambut itu perlu meski kita berhijab, salah satunya bisa memakai produk Azalea Inspired by Natur ini.

Selamat Mencoba !

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarraktu

 

You may also like

2 Comments

Let's write your opinion