Review Missha Pure Source Cell Sheet Mask Rice

Haloooo,,, Assalamualaikum cantik ^_^

Apa kabar semua ? semoga sehat-sehat ya, gak seperti aku yang lagi sakit melulu, sampai pengumuman giveaway pun munduuuuuur. Nah gara-gara sakit ini kayaknya berpengaruh ke hormonal aku yang menyebabkan muka mudah kusam. Jadi yang bisanya maskeran seminggu sekali jadinya 3 hari udah maskeran lagi. Ngomongin masker, aku lebih suka pakai sheet mask alias masker sekali pakai biar praktis. Dan predikat sheet mask tervaforitku sampai saat ini masih dipegang Missha Pure Source Cell Sheet Mask Rice flavor.

Sebenernya aku sudah lama pengen review tapi ya itu lupa-lupa melulu dan sheet mask ini kadang sudah habis dipakai lupa gak difoto atau apa jadi ceritanya cuma kesimpan di aku aja. Lagipula pas pertama kali beli sheet mask ini bener-bener gak kepikiran kalau bakal jadi favorit secara waktu itu beli karena tergiur harganya yang murah banget, cuma 10 SGD untuk 10 masker, berarti 9600 – 10.000 per pcs di Watson Singapore setahun lalu.

Well, let’s go to review…

Overview & Packaging:

Masker ini mengandung rice essence yang berfungsi untuk membersihkan, mencerahkan serta melembabkan kulit. Bahan-bahan beras yang dirancang dengan sheet transparan yang memiliki serat lembut membuat nyaman kulit saat dipakai. Untuk packing, plastik depannya embos bukan mengkilap dan didalamnya seperti dilapisi plastik yang menempel pada maskernya.

Ingredient :

Water, Glycerin, Rice Ferment, Hydried jojoba essence, Polisorbate, Fragrance.. Ya kurang lebih gitu lah komposisinya, yang jelas dia kasih tahu kalau fermentasi yang dilakukan dalam pembuatan masker ini sebanyak 2 kali untuk mendapat Pure Source gitu katanya. Terus ada fragance yang bikin masker ini wangi, menurutku wanginya malah mirip sama air kelapa ketimbang beras.

How to use :

cara pakainya sama kayak sheet mask lain, yang jelas muka kita harus dibersihkan dulu lalu bisa pake toner, kalau aku sih engga, lalu buka lapisan masker yang terbuat dari plastik lalu tempel deh di seluh muka. Nah karena essencenya banyak jadi sekalian dioles ke leher.

What I like :

yang aku suka dari masker ini adalah essencenya lumayan banyak, jadi saat pemakaian bisa dioles langsung ke bagian-bagian yang gak terken seperti leher, sikut dll tergantung selera. Lalu sheetnya tebel, lembut, dan lebar. Di kemasan sih ditulis kalau sheetnya memang dirancang khusus agar essense yang merupakan fermentasi itu lebih terserap sempurna dan nyaman dikulit.

Lalu efek yang didapat adalah mukaku cerah, lembut tapi gak berminyak, terhidrasinya pas jadi nyaman dimukaku yang oily type, lalu mencerahkan bisa 2 sampe 3 hari gitu mukaku kelihatan bersih.

Gak sukanya apa mir ????? Susah dibeli, di indonesia jarang ada kalau pun ada harganya mahal aku pernah lihat di konter Missha Sogo MKG harnya 40 ribu, terus di olshop macem Lazada dan Tokopedia sekitar 37 ribuan. Makanya susah kalau aku butuh beli banyak. Kemaren sempet nitip temen pas ke Korea dapet harga 17.000 per pcs… Jadi pakainya dikii-dikit nanti nitip lagi kalau ada yang mau ke luar negeri hehehe.

Oh ya sheet mask ini ternyata gak cuma Beras doang loh… ada Honey, Acai berry, Pome Garnate, Green Tea, dan lainnya. Tapi ya itu susah belinya kalau di Indonesia. Hiks

So semoga bermanfaat ya reviewnya

Wassalamualaikum warrahmatullahi Wabarrakatu

 

You may also like

1 Comment

Let's write your opinion