Weekly Diary #7 : Kembali Membaca

Hallo,,,, Assalamualaikum semua…

Apa kabar ??? Semoga sehat ya…

Cuaca gak menentu, kesibukan kantor menjelang closing akhir tahun fiskal bikin aku tepar gak karuan. Alih-alih membaik setelah minum obat eh gak tahunya malah drama pake masuk UGD segala. Yup asam lambungku naik memnyebabkan nyeri ke ulu hati hingga sesak nafas. Alhamdulillah segera tertangani soalnya aku harus bisa mengerti tubuhku sendiri jadi aku putuskan ke dokter dan benar saja aku diberi izin istirahat dirumah selama 3 hari. Rekor banget secara aku biasanya rajin ngantor kalaupun cuti alasannya karena liburan bukan sakit hihihi.

So bosen banget kan glundang – glundung di rumah, jadilah aku berteman kembali dengan buku. Kalau dipaksakan ngutak ngutik blog kayaknya berat ya tapi kalau baca bikin aku terhibur. Senangnya lagi ternyata masih ada 1 novel yang terbungkus plastik dengan rapi. Jadi artinya aku bisa baca cerita baru hehehe.

Membaca bagiku merupakan cara beristirahat saat aku cuma bisa tiduran dikasur dengan perut yang gak nyaman. Membaca menjadi “asupan” tersendiri pada otak dan jiwa. Membaca mampu menusir rasa sakit dengan memasuki setiap imaji lewat kata yang tertulis. Soalnya aku kalau baca novel selau berpikiran sebagai tokoh utama makanya bikin aku sendiri kecanduan baca lagi terus sampai habis.

Dan ternyata setelah aku kembali membaca seleraku telah berubah. Aku memang pecinta novel roman tapi kali ini aku lebih tertarik dengan roman pernikahan, konfliknya lebih terasa karena beberapa aku pun mengalaminya, padahal aku dulunya suka roman yang masih fase “menemukan” . Ya memang keadaan bisa mengubah selera baca seseorang. Nanti kalau aku sudah punya anak bahkan nanti kalau udah jadi nenek, kira-kira selera bacaku berubah jadi apa ya? wah kayaknya bakal lebih seru. hehehe

Well, itu cerita singkatku selama seminggu disela-sela closing year, achievent day office yang berbarengan dengan kondisi kesehatanku yang nge-drop hehehe… kalau kamu lagi sakit biasanya ngapain??

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu

 

You may also like

3 Comments

Let's write your opinion