Jalan-jalan | Review

3 Hotel Murah untuk Wisata Keluarga di Bekasi

June 6, 2017

Halo readers, Assalamualaikum.. Apa kabar ?

Wah gimana puasanya ? Gak terasa sudah 10 lebih ya Ramadhan kali ini. Bentar lagi tiba-tiba udah Lebaran aja. Yang mau pulang kampung udah mulai mempersiapkan diri untuk mudik supaya bisa kumpul bareng keluarga, tapi gimana yang nasibnya gak bisa mudik atau yang gak punya kampung halaman karena keluarganya udah deket banget bahkan kadang tetangganya sendiri, hehehe.

Kebetulan aku tinggal di daerah perkampungan Cakung Jakarta Timur yang Betawi-nya kentel banget, yang antar tetangganya kebanyakan masih saudara sendiri. Ya walaupun banyak juga sih pendatang sepertiku tapi lebih banyak yang masih warga asli situ. Jadi pas lebaran gak kemana-mana, tak jarang mereka juga bosen dirumah doang makanya perlu liburan.

Nah, Cakung kan deket banget tuh sama Bekasi, sebagai salah satu kota terbaik di Jawa Barat untuk wisata keluarga, banyak hotel murah di Bekasi yang letaknya dekat dengan tempat-tempat wisata keluarga lainnya, seperti pusat perbelanjaan, wahana air (waterpark), berbagai pusat wisata kuliner, dan masih banyak lagi. Buat kamu yang bepergian bersama keluarga, menemukan penginapan yang bersih, nyaman, berfasilitas lengkap serta strategis itu sangat penting.

sumber : bareksa.com

Jaman sekarang sih gak perlu bingung mencari akomodasi murah berkualitas di Bekasi, aku punya  beberapa pilihan hotel yang berkualitas, nyaman, dan memiliki fasilitas yang cocok untuk wisata keluarga.

Sahid Jaya Lippo Cikarang (bintang 5)

Area Lippo Cikarang memiliki berbagai tempat belanja dan wisata yang cocok untuk keluarga. Sahid Jaya Lippo Cikarang menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan menyenangkan. Hotel ini memiliki lokasi strategis dan dekat dengan Lippo Mall Cikarang, Waterboom Lippo Cikarang, serta restoran hidangan laut. Fasilitas yang tersedia juga menunjang perjalanan bersama keluarga, termasuk jika Anda membawa anak kecil.

sumber : sahidhotel.com

Sahid Jaya Lippo Cikarang menawarkan fasilitas seperti restoran, kedai kopi, pusat kebugaran, pijat dan spa, kolam renang, lapangan tenis, serta Wi-fi di area umum. Ada juga tempat penitipan anak serta penyewaan sepeda, dan taman bermain serta tempat duduk untuk bersantai selama berada di lingkungan hotel. Restoran hotel ini menyediakan menu sarapan, makan siang, makan malam, serta menu khusus vegetarian. Kamar-kamar yang luas dan nyaman semakin membuat acara menginap semakin menyenangkan.

Santika Premiere Harapan Indah

Hotel Santika Premiere ini sudah masuk ke jajaran hotel bintang 4 yang memiliki fasilitas dan suasana yang cocok untuk acara menginap sekeluarga. Santika Premiere Harapan Indah memiliki lokasi strategis yang dekat dengan berbagai tempat wisata populer, seperti Summarecon Mall dan Transera Waterpark. Hotel ini menyediakan fasilitas untuk wisata keluarga serta keperluan bisnis, serta layanan berkualitas yang membuat acara menginap semakin berkesan. Area khusus untuk merokok tersedia untuk menjaga area lain di hotel bebas dari asap rokok.

sumber : santika.com

Santika Premiere menawarkan fasilitas seperti restoran, bar, kedai kopi, kolam renang pusat kebugaran, lapangan tenis, fasilitas tenis meja, sauna, spa, pusat bisnis, ruang rapat, serta pusat pemesanan jasa tur. Restoran hotel ini menyediakan menu sarapan, makan siang, serta makan malam.

Ada juga fasilitas yang cocok untuk keluarga, seperti kolam renang untuk anak-anak, tempat penitipan anak, serta klub kegiatan untuk anak dengan staf profesional. Santika Premiere juga memiliki kamar-kamar yang memiliki pintu penghubung, cocok untuk keluarga yang ingin menginap dengan privasi tetapi tidak terpisah.

Hotel Murah untuk Keluarga di Bekasi

Tapi kalau kamu merasa hotel-hotel yang aku sebutin di atas masih terlalu mahal,  kamu bisa kok menginap di hotel murah berfasilitas cukup lengkap untuk wisata keluarga. Ada penyedia jasa pemesanan hotel yang bekerja sama dengan berbagai jaringan hotel populer di Indonesia, termasuk di Bekasi yaitu Airy Rooms. Kamu bisa memesan hotel dengan fasilitas lengkap dan harga lebih murah dibandingkan dengan harga yang ditawarkan berbagai jasa serupa lainnya.

Airy Rooms

Tersedia pilihan kamar hotel dengan fasilitas standar berupa tempat tidur bersih, TV layar datar, kamar mandi dengan pancuran air panas, AC, perlengkapan mandi, air mineral dalam botol, serta Wi-fi gratis. Setiap kamar terjamin kenyamanan dan kemanannya yang cocok untuk wisata keluarga. Kamar-kamar yang juga bisa dipesan lewat aplikasi Android dan iOS, dan kamu bisa membayar transaksinya menggunakan kartu kredit atau transfer bank.

Berwisata bersama keluarga memang butuh persiapan yang matang, termasuk dalam memilih akomodasi. Jadi, pastikan kamu memilih penginapan untuk keluarga terbaik melalui  Airy Rooms, agar liburanmu bersama keluarga bisa mendapat akomodasi nyaman, lengkap, namun murah.

Semoga bermanfaat ya… Selamat mempersiapkan libur lebaran ^_^

Wassalamualaikum.

Let's write your opinion

%d bloggers like this: