Review

Tidur Sehat dengan Kasur Berkualitas dari Florence

July 18, 2017

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu

Apa kabar ? semoga sehat semua ya. Nah, bicara tentang tubuh yang sehat bisa dimulai dari menjaga kualitas tidur yang baik. Karena disaat tidur maka tubuh akan istirahat dari segala aktifitas yang dijalani. Memang tidak mudah mendapatkan tidur yang nyenyak dan nyaman dizaman sekarang. Kesibukan, ketergantungan gadget, dan gaya hidup bisa mengurangi jam tidur yang seharusnya bisa dilakukan 7-9 jam menjadi 5 jam atau kurang dalam sehari. Tapi keterbatasan waktu tidur bisa disiasati dengan mengejar kualitas tidur itu sendiri supaya disaat terjaga badan akan tetap terasa segar dan bugar. Salah satunya dengan menyiapkan tempat tidur yang bersih dan spring bed yang nyaman. Membuat kamar tidur bersih itu mudah asal kita mau rajin beberes menjelang tidur tapi memilih kasur yang nyaman itu susah-susah gampang. Banyak sekali pilihan spring bed dipasaran tapi belum tentu sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

Rencananya bulan depan sekitar Agustus atau September aku mau pindah rumah untuk menyiapkan kelahiran anak pertamaku. Karena di rumah yang saat ini kutinggali kurang kondusif tempatnya, enggak cukup kalau aku nanti punya anak ditambah eyang putri dan bunda yang juga bakal pindah dari  Surabaya ke Jakarta untuk tinggal bersama. Makanya aku butuh tambahan spring bed baru untuk eyang putri dan bunda serta anakku nanti.  Untuk itu kemarin aku sempetin jalan-jalan ke Pasar Raya Jakarta alias PRJ 2017. Salah satu booth yang menarik perhatianku adalah Florence Bed yang berada di Hall A3 Gambir Expo Kemayoran. Terdapat beberapa display spring bed yang bisa dicoba oleh pengunjung. Aku pun tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mencoba spring bed dari Florence.

Mencoba spring bed Florence Chiro Care dan San Pietro
Detail spring bed Florence San Pietro

Sebagai produsen spring bed selama 25 tahun, Florence telah berpengalaman menghasilkan produk yang memiliki kenyamanan dan topangan tidur yang baik untuk konsumennya. Dilengkapi beberapa fitur yang mampu memberikan kualitas tidur yang optimal. Di tahun 2017 ini Florence mengeluarkan 2 koleksi terbaru yaitu Smart Living Series dan Modern Living Series.

Smart Living Series memiliki varian Genoa, Siena, Reggina dan Piacenza yang merupakan pilihan spring bed yang tepat dengan harga terjangkau yang bisa dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Fitur yang dimiliki tipe ini adalah pillow top dan plush foam serta motion comfort dengan 3-zone ortho spring memiliki kemampuan untuk menjaga tulang belakang saat tidur agar tetap berada diposisi alaminya.

Penampakan katalog vs real Florence Luxury Kids

Sedangkan Modern Living Series memiliki varian Sisilia, San Pietro, Chiro Care, dan Masseria. Fitur yang dimiliki sama bahkan lebih lengkap daripada series yang sebelumnya. Sebagai tipe spring bed kelas premium, Modern Living Series memiliki tingkat kenyamanan yang lebih dimana lapisan kainnya terbuat dari latex dan memiliki teknologi sleep protector yang melindungi penggunanya dari kutu, jamur atau bakteri yang biasa bersarang dalam spring bed. Kebetulan aku mencoba langsung 3 varian dari series ini yaitu San Pietro, Chiro Care, dan Masseria yang memang lembut banget, permukaannya adem dan halus. Selain itu aku juga mencoba spring bed premium untuk anak-anak sebagai persiapan untuk kedepannya yaitu Florence Luxury Kids. Bahannya bagus bahkan menurutku lebih halus daripada kelas premium untuk orang dewasa.

Keluarga Choky Sitohang sebagai brand ambassador Florence

Di hari itu juga ada sebuah event bertajuk #ChokyWithFlorence dimana keluarga Choky Sitohang merupakan brand ambassador untuk spring bed Florence. Keharmonisan rumah tangganya menjadi alasan dipilihnya mereka sebagai ikon brand ini. Untuk itu Choky beserta istri Melissa yang biasa dipanggil Chacha hadir untuk sharing bagaimana mereka menjalani pernikahan selama ini.

Choky Sitohang sharing di acara #ChokyWithFlorence
Chacha Sitohang sharing di acara #ChokyWithFlorence

Choky mengatakan bahwa selain komunikasi yang baik dengan pasangan dan anak-anak, keharmonisan rumah tangganya juga dimulai dari mood ketika bangun pagi dimana segala aktifitas akan dilalui. Perlu istirahat dengan tidur yang sehat dimalam harinya sehingga ketika bagun badan terasa fresh. Nah, untuk itu diperlukan kasur atau spring bed berkualitas yang bebas dari rasa sakit punggung dan lembut saat digunakan. Florence bed dapat mengakomodir keinginan Choky tersebut.

Pernyataan itu juga dikuatkan oleh istrinya Chacha sebagai ibu rumah tangga yang mengurusi segala macam keperluan keluarga yang merasa terbantu dengan menggunakan spring bed Florence. Dia tidak perlu khawatir akan kebersihan kasurnya karena Florence memiliki fitur sleep protector yang menjaganya dari kutu, jamur, dan bakteri. Sehingga dia tidak perlu repot-repot untuk sering membersihkannya, waktunya bisa digunakan untuk kesibukan yang lain yaitu mengelola sekolah public speaking suaminya.

Acara berjalan seru dilanjutkan dengan keliling di area booth Florence serta sesi foto bersama. Saat itu juga ada lomba foto instagram yang dilaksanakan. Pemenangnya mendapat bantal cantik dari Florence, sayangnya aku kurang beruntung. Oh ya setiap pembelian spring bed Florence sudah dilengkapi dengan 2 bantal cantik loh. Apalagi belinya pas di PRJ 2017 kemarin banyak diskon sampai 45% dan free ongkir. Sayangnya lagi aku jalan-jalan sendiri tidak ditemani suami, karena sebenarnya aku kesana memang dalam rangka liputan blogger #ChokyWithFlorence jadi belum bisa memastikan mana yang ingin dibeli, sungguh sayang sekali !. Tapi spring bed Florence sudah banyak dijual di toko furniture terdekat kok jadi tidak perlu khawatir jika ingin membelinya.

Well, semoga ulasanku bermanfaat ya. Selamat mempersiapkan tempat tidur yang nyaman ^_^

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu.

Let's write your opinion

%d bloggers like this: