Weekly Diary

Weekly Diary #9 : Pindah (Sementara) ke Rumah Impian

September 8, 2017

Assalamualaikum readers, Hello… Welcome to September 2017 ya guys.

Masya Allah cepet banget ya waktu berlalu, padahal aku masih ngerasa Februari aja loh, rasanya baru kemaren liburan stayaction pas akhir tahun, lah kok ini udah September aja. Time goes so fast without permit. Well, aku mau cerita tentang fase kehidupanku yang baru dimana akhirnya aku pindah juga seperti yang sudah aku ceritakan di postingan plan list bulan lalu.

Setelah pencarian via internet dan tanya sana sini akhirnya ketemu juga rumah yang pas dijadikan tempat tinggal sementara sebagai persiapan untuk melahirkan. Terhitung sudah hampir seminggu aku tidur di rumah yang baru ini. Sungguh rumah yang nyaman dan bisa dikatakan impian. Banyak hal yang akhirnya membuatku dan suami memutuskan untuk memilih rumah ini, rumah kedua yang kami temui secara langsung dari beberapa rumah pilihan lainnya. Tidak dapat dipungkiri bahwa faktor lokasi dan lingkungan menjadi yang utama dalam mencari rumah tinggal.

“Mirna Nak Komplek” merupakan guyonan dari teman kerjaku saat ini karena rumah yang kami huni kebetulan memang di lingkungan komplek perumahan yang masih dekat dengan kantor. Ini memang pertama kali aku tinggal di perumahan di Jakarta, sebenernya baik saat di Surabaya dan Bekasi aku selalu tinggal di perumahan. Baru di Jakarta aja tinggal di perkampungan dan sekarang pindah lagi. Maklum lah namanya juga kontraktor hehehe. Buat move on ke rumah sendiri ke Tangerang belum bisa.

Semoga di rumah yang baru ini aku dan suami bisa lebih baik lagi untuk menata kehidupan berumah tangga, besar harapan kami juga bisa membeli rumah di daerah sini karena memang lingkungan dan tempatnya impian banget. Masih asri tapi ya enggak terlalu eksklusif, insya Allah cocok untuk tumbuh kembang anak nantinya. Ah kalo ngomongin anak,,,, ya karena faktor anak juga kami memilih tinggal disini,,,

Itu aja life update aku,,,, ada yang tetanggaan kah denganku di Pulo Gebang Permai ????

*tulisan remeh temeh disaat dikejar dateline kerjaan kantor, di tengah laptop rusak, dan modem yang susah sinyalnya…. hehehe

 

New place new chapter.

 

Let's write your opinion

%d bloggers like this: