Kuliner

Voucher Diskon BambiDeal Bikin Bumil Rajin Ngemil

November 27, 2017

Halo readers, assalamualaikum.

Memasuki trimester akhir rasanya kok mulai males nulis blog ya. Apalagi sudah menjalani masa cuti kerja, rasa-rasanya pengen nikmatin momen sebagai ibu rumah tangga. Di rumah kerjaannya masak, nyuci baju, setrika, beberes rumah dan ngepel biar gampang pas lahiran. Tapi kok ya sampai sekarang belom mules, padahal tiap pagi juga udah jalan bolak balik pasar. Sampe bosen rasanya!. Nah selama cuti ini aku juga cuti nge mall kangen main di mall lagipula biar jalan kaki gak berasa ya jalannya di mall sambil cuci mata, ya kan? Hahaha.

Sewaktu check terakhir di minggu ke 38 dokter ngasih tau kalau aku belum mengalami kontraksi lantaran kekurangan kalsium jadi disarankan mengkonsumsi kalsium sembari makan makanan yang mengandung susu. Lalu berat badan si bayi diperkirakan 2.9 kg jadi walaupun kepalanya sudah di bawah tapi dia masih bisa bergerak apalagi air ketubannya banyak. Maka dari itu dokter nyaranin nambahin berat badan bayi biar kepalanya kekunci dipanggul lantaran sempit. Nah booster buat nambah berat badan bayi yang paling ampuh pas hamil ini ya ice cream. So bisa kali main ke mall sekalian mau jajan ice cream, hehehe

Kamis malem aku iseng searching di Google tentang Haagen Dazs Kelapa Gading soalnya aku emang pengen ke MKG. Lah kok hasil pencarian teratas ada promosi Voucher Diskon Haagen Dazs 50% di BambiDeal.id . Sebagai bumil yang tetep kudu hemat walaupun pengen ngemil, sungguh bahagia tahu ada promo kayak gini. Langsung deh beli 2 kupon senilai 100 ribu dengan harga 49 ribu per kupon. Hemat kan? Oh ya, tapi kalian sudah kenal kan dengan BambiDeal ?

Tentang BambiDeal

BambiDeal adalah website daily deals yang menawarkan produk dan jasa dari toko offline dan online dengan harga special. Website ini menyediakan voucher diskon untuk berbagai merchant mulai dari makanan, kesehatan, kecantikan dan lainnya. Harapannya bisa membantu kita mendapatkan produk dan jasa dengan harga yang sangat murah, sekaligus mempromosikan merchant untuk mendapat pelanggan baru dengan biaya iklan yang lebih terjangkau daripada melalui media lainnya.

Cara Membeli Voucher Diskon BambiDeal

Belanja voucher diskon di BambiDeal sangat mudah, tentunya kamu harus registrasi sebagai member terlebih dahulu dengan menggunakan email dan isi data diri seperti halnya website lainnya. Langkah selanjutnya adalah

1. Login ke website BambiDeal.id

2. Pilih Merchant yang diinginkan

3. Klik beli di merchant yang sudah dipilih

4. Pilih Lokasi merchant dan isi jumlah voucher yang ingin dibeli

5. Jika aktifitas belanja sudah selesai maka lakukan check out

6. Muncul tampilan pembayaran, jika memiliki kode promo lain bisa diisi, jika tidak langsung scroll dibawah untuk memilih metode pembayaran, kebetulan aku memilih BD Wallet alias BambiDeal Wallet karena sudah memiliki saldo.

7. Lakukan konfirmasi pembayaran

8. Akan muncul invoice lalu kode voucher sesuai dengan yang sudah beli, karena aku beli 2 jadinya ada 2 kode.

Nah weekend kemarin aku langsung menggunakan voucher diskon BambiDeal untuk produk Haagen Dazs di Mal Kelapa Gading, meskipun expired pemakaiannya sampai 24 Desember 2017 tapi mumpung lagi pengen banget jalan ke Mall jadilah pergi aja. Ternyata gampang banget prosesnya, cukup pesan dulu ice cream yang diinginakan dan menunjukkan kode voucher kita ke kasir untuk dilakukan proses redeem. Untuk menunjukkan kode voucher, kita tidak perlu melakukan cetak cukup dengan membuka website BambiDeal melalui smartphone, lalu login dan pilih tab voucher yang sedang aktif maka voucher bisa diproses untuk redeem karena BambiDeal memiliki fasilitas paperless.

Proses selanjutnya adalah kita diberi kartu BambiDeal Super Premium Card Haagen Dazs yang sudah terisi saldo senilai 200 ribu sesuai dengan nilai voucher yang aku beli. Kedepannya kartu ini digunakan untuk redeem dan top up saldo untuk pembelian Haagen Dazs dengan menggunakan voucher diskon BambiDeal. Setelah itu aku tinggal menunggu pesananku, kebetulan aku memesan Banana Split untuk dinikmati di tempat dan 2 cup medium ice cream untuk dibawa pulang.

Keuntungan Belanja Voucher Diskon di BambiDeal

Mudah karena proses transaksinya seperti toko online pada umumnya dan redeemnya pun bisa langsung dikasir, sebenarnya bisa saja kita melakukan redeem sendiri karena disediakan tata cara redeem pada detail kode voucher.

Praktis, adanya BD Wallet membuat transaksi lebih praktis karena langsung melalui situs BambiDeal tidak perlu transfer-tranfer Bank dulu, apalagi yang beda bank dengan yang disediakan yaitu Bank Mandiri dan BCA. Sehingga proses pembayaran jadi lebih gampang. Cara top up BD Wallet juga mudah disediakan nominal yang bisa dipilih dengan pilihan minimal saldo 50 ribu.

Eco Friendly jika situs diskon lain masih banyak yang mengandalkan voucher cetak, maka BambiDeal lebih ramah lingkungan dengan menerapkan sistem paperless, cukup dengan menunjukkan kode voucher melalui smartphone makan proses redeem langsung bisa dilakukan melalui situs BambiDeal tersebut.

Banana Split Haagen Dazs terdiri dari 3 scoop ice cream yang bisa dipilih rasanya, yang aku pilih kali ini strawberry, coklat, dan vanilla, sungguh aku pengen matcha tapi karena makannya berdua sama suami yang gak suka matcha jadialah aku ngalah. Disuguhkan dengan pisang yang sudah di caramelize, biskuit seperti crepe, potongan strawberry, whipped cream dan taburan almond flakes.

Rasanya gak usah diragukan lah ya apalagi ice cream strawberry nya masih terasa potongan buahnya jadi seger di mulut, coklat dan vanillanya juga pas enak, palingan pisangnya yang agak kemanisan di lidahku tapi kata suami justru itu yang enak jadi dia tukang penghabisan pisang sedangkan aku strawberry, hehehe. Overall aku suka banget sama menu ini. Emang Banana Split tetep jadi favorit.

 

Akhirnya aku bisa ngemil icec cream dengan tenang soalnya memanfaatkan voucher diskon dari BambiDeal. Secara bentar lagi lahiran jadi kudu hemat cari diskonan, ya kan ? Semoga ikhtiar minum ice cream ini bisa menambah kalsiumku dan berat badan bayi. Aamiin.

Well, itu saja mungkin curhat ples review pengalamanku pakai BambiDeal untuk mencari voucher diskon. Semoga bermanfaat ya ^_^

Wassalamualaikum.

Let's write your opinion

%d bloggers like this: