Self Reflection

25

March 8, 2018

Turning 25

Gak kerasa banget banget banget kalau aku sudah di usia seperempat abad aja, padahal masih inget tuh zaman TK yang setiap istirahat sukanya makan Longtong Mie, Sate Laler, dan lainnya di sekirtar sekolah yang emang berada di tengah-tengah pasar, hahaha. Gimana aku kecil yang gak pernah absen opname kalau pas ultah, sampe-sampe ulang tahun 6, 7, 8, 9 dirayain di RSUD Dr Sutomo Surabaya, hahaha. Pernah di usia ke berapa gitu, segala macam persiapan ulang tahun sudah hampir selesai, eh malemnya aku masuk rumah sakit jadi batal deh.

Tapi makin kesini aku sudah tidak menghiraukan euforia ulang tahun. Kalau dulu pengennya dijadikan “ratu”dalam sehari tapi sekarang enggak. Apalagi semenjak aku menikah dan suami gak mau ada perayaan ulang tahun. Padahal aku kepengeeeen banget di kasih cake waktu itu. Meskipun gak pakai tiup lilin, aku pengen tetep ada cake gitu. Tapi apa daya, ketimbang baper jadi sekarang lebih legowo aja, yang penting di pertambahan usia aku semakin bisa lebih baik lagi.

Sebenarnya di tanggal 1 Maret kemarin, aku begitu disibukkan dengan laporan akhir bulan ples adanya event kantor yang membuatku harus datang lebih pagi daripada biasanya. Jam 6 pagi aku sudah bersiap ke kantor. Orang pertama yang mengucapkan adalah Bundaku, disusul eyang utiku. Kalau suamiu cuma bilang “Nak ibumu makin tua hari ini” ke Nurani, ya bagiku itu ucapan sih walaupun gak secara langsung yang penting dia ingat, hahaha. Makanya ada kejutan dari tim kantor itu membuatku senang. Apalagi ternyata eyang uti dirumah juga membuat nasi kuning yang dibagi-bagikan juga ke tetangga yang membuatku bahagia. Perayaan yang sederhana ditutup dengan makan siang bersama ala kadarnya di kantin kantor sudah cukup bagiku.

Tentu banyak hal yang sudah terlewati baik itu susah maupun senang, baik itu kesuksesan maupun kegagalan. Yang jelas support dari keluarga, sahabat, dan orang sekitar sangat berdampak pada perkembangan diriku. Makanya aku bersyukur bisa ditengah orang-orang hebat yang selalu memberi semangat. Termasuk teman-teman pembaca blog ini yang sering kali komen lalu mengirimkan email dan DM, artinya celotehan random di blog ini ternyata masih ada faedahnya, hahaha.

Yup, di usia 25 impianku beberapa sudah menjadi kenyataan, Alhamdulillah. Ya masih ada impian-impian lain yang semoga bisa segera terlaksana, terutama kuliah lagi. Yah you know lah kalau ada impian terbesarku yang membuatku harus melanjutkan kuliah dulu. Semoga segera bisa terwujud. Tapi aku menjalaninya dengan ikhlas berharap segalanya bisa dipermudah. Toh impianku saat ini harus bisa seiring dan sejalan dengan suami dan Nurani, putri kecilku yang saat ini menemaniku.

Alhamdulillah…

Semoga aku bisa lebih baik lagi, lebih bermanfaat lagi, dan bisa menjadi istri dan ibu yang baik untuk Nurani serta adik-adiknya nanti. Aamiin.

Terima Kasih untuk Allah swt yang mengizinkanku hingga usia ke 25 ini

Terima kasih untuk keluarga dan sahabat

Terima kasih semua yang sudah memberi ucapan dan doa

Specially Nayah yang bikin aku meleleh terharu hahaha.

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu

  1. Yawla muda banget mir, 4 tahun lebih muda dariku hahaha

    Btw iya juga ya, makin ke sini makin males ada perayaan, tapi sama sih kadang dari dlm hati pengen dikasi surpraiiiis dari paksu, cuma pak su orangnya yang tipe ga biasa ngerayain juga wkwkkw trus dia emang pelupa banget kapan tanggal tanggal penting bg seorang wanitah ahzegg

Let's write your opinion

%d bloggers like this: