Kuliner

So Good Spicy Chicken Strip Pedesnya Level Atas

December 3, 2018

Assalamualaikum, Anyonghaseo semua ^_^

Kalau kalian tahu aku banget berarti kalian sudah hafal apa makanan favoritku yang pernah aku tulis di “Ceritanya Ini Biodataku” Yup, makanan kesukaanku tuh apapun asal pedes hahaha, padahal kadang pedes tuh ngerusak rasa tapi gimana ya, makan kalau gak pedes tuh gak endeus kurang semangat gitu beda kalau makanannya pedes bisa nagih lagi dan lagi.  Apalagi pas musim hujan gini, makan pedes tuh bisa ngangetin badan loh ya walaupun bagi yang kuat perutnya jadi mules tapi sebagai pecinta ya nikmat-nikmat aja. Tapi kadang aku suka males bikin dari awal pengennya praktis gitu, walaupun bisa ditambah sambel tapi ya masa’ iya sambel melulu biar pedes, sesekali ayam pedes tanpa ribet tinggal krauk krauk gitu kan enak ya?

Well, jangan sedih sekarang udah ada yang praktis kok beb ! Soale So Good baru aja ngeluarin produk baru yang iklannya tuh kontroversial bikin orang penasaran. Gimana gak kontroversial soalnya dikemas mirip seperti sinetron ala ala stasiun TV ikan terbang, wkwkw. Lagipula So Good memang sudah dikenal sebagai barand yang memiliki kualitas baik sebagai olahan makanan khususnya lauk, ada nughet, ada ayom potong, ada baso kuah, dan yang kali ini tuh Spicy Chicken Strip.

So Good Spicy Chicken Strip

Produk So Good ini menurutku masuk di katogeri ayam potong karena terbuat dari daging ayam fillet tanpa tulang yang dilapisi tepung crispy seperti Chicken Karage. Nah ayam dan tepungnya ini di beri bumbu marinasi pedas spesial soalnya meski pedas rasanya tetap gurih sehingga tetap nikmat saat disantap. Isinya 250 gram ataus ekitar 6 potong yang cukup untuk sekali makan sekeluarga karena 1 potongnya udah nampol secara daging tanpa tulang (fully meat) gitu loh. Lagi pula olahan ini sudah bersertifikat Halal MUI sehingga tenang dinikmati. Selain itu sebagai produk olahan hewani produk ini kaya akan asam amino yang bermanfaat bagi pertumbuhan dan otot.

Untuk harga perkemasan dibandrol sekitar 35 – 39 ribu tergantung merchant yang berjualan atau jika beruntung belinya pas lagi diskon. Beli yang banyak bisa distock di suhu -18 serajat celcius, ini bisa bertahan hingga setahun tapi kalau aku ya cepet aja ini apalagi kalau kepepet malesnya ya tinggal goreng ini pake nasi anget, mantul beb!

Oh ya ada 3 cara penyajian yang bisa dicoba, yaitu :

1. Digoreng deepfried : ketika masih beku selama 4-5 menit dengan suhu 175’C.

2. Dipanggang / dioven : ketika masih beku sekitar 7 menit (tergantung daya listrik oven)

3. Atau bisa juga dikreasikan sesuai dengan kreasi menu yang akan anda sajikan bagi keluarga.

Kalau aku sendiri sih lebih memilih digoreng aja langsung.

Rasa Gurih & Pedas Level Atas

Gimana rasa So Good Spicy Chicken Strip ? Pedeeeeeeeeeesss Bangeeeeeeeet (Keybord “e” nya jebol)

Sumpah aku tuh gak nyangka akan sepedes ini, aku agak kaget So Good gak main-main sama penamaan “Spicy” karena emang sepedes itu, ampuh bikin perut, mulut dan telinga anget beb! bener deh gak bohong ! untung ya aku suka pedes tapi eyang utiku jadi mundur sih nyicip, kalau bundaku awalnya mau gadoin jadinya dipakeibn nasi anget, Woa mantaaaaaap ! Soalnya  So Good Spicy Chicken Strip ini pedesnya sampe ke dagingnya. Meski rasa gurih-gurih enyoy ayamnya tuh tetep kerasa jadi kalo dimulutku jatohnya pedes gurih gitu, suatu kenikmatan yang hakiki *MirnaLebay. Tapi gak lebay kok bener deh !

Kalau So Good bilang ini tuh “spicy, juicy, crispy & fully meat” mirip memang sama ayam restoran tapi ini kan jatohnya lebih hemat karena bisa disajikan untuk keluarga dan yang jelas jadinya lebih rumahan karena diolah lagi sendiri. jadi wajib dibeli. huhuhu. Mungkin ini juga yang melatar belakangi So Good bikin iklan Spicy Chicken Strip ala ala sinetron, supaya bisa menerjemahkan rasa ayam pedas yang endeus dan enak itu alias #BahasaPedasSoGood

Karena aku udah nyobain juga dan tahu rasanya gimana, aku juga gak mau kalah dong mau ngungkapin #BahasaPedasSoGood versiku yang cantik jelita *MirnaMintaDilempar wkwkwkw.

So mungkin itu saja cerita kepedesanku, ini beneran wajib dicoba apalagi yang suka pedes dijamin gak nyesel!

Wassalamualaikum

Let's write your opinion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: