Personal Style

Long Cardigan For Me

By on September 16, 2016

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu

Hola halo keinatralala readers,

Udah memasuki pertengahan September ya, gak berasa memasuki musim pancaroba karena memang cuaca saat ini bener-bener gak bisa diprediksi. Tapi seminggu ini ibukota lagi hobi diguyur hujan, biasanya siang atau menjelang sore hingga malam. Makanya kesehatan mulai cari perhatian, yang pilek lah, badan meriang lah, dan lainnya.

Masalahnya aku adalah orang yang gak suka pakai jaket, alasannya jaket menurutku teralu tebal dan berat jadi males pakainya kecuali mau perjalanan jauh naik motor atau bener-bener meriang parah barulah aku pakai. Solusinya, aku pakai Cardingan.

Cardigan merupakan outer yang bikin penampilan makin stunning, pasalnya jenis pakaian ini menjadi pelengkap penampilan yang multifungsi. Ko bisa ?

Continue Reading

Personal Style

Tampil Chic dengan Sepatu Etnik

By on September 6, 2016

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatu

Hola halo keinatralala readers,

Tampil cantik dan menarik adalah idaman setiap perempuan. Tak jarang perempuan mayoritas menghabiskan waktu lumayan lama untuk dandan dan memadukan pakaian jika ingin keluar rumah. Sebisa mungkin bisa tampil serasi dari kepala hingga kaki. Mulai dari kerudung hingga sepatu. Bukan begitu ?

Barang printilan yang jadi konsen selain baju adalah tas dan sepatu karena selain berfungsi sebagai mana mestinya, barang tersebut jika bisa dipadukan dengan pakaian maka penampilan kita semakin terlihat maksimal.

Kebetulan aku sendiri adalah salah satu perempuan yang suka memadu padankan pakaian dengan lainnya. Kalau terlanjur kepepet baru aku menabrak-nabrak kan style. Tapi kalo serasi banget misal over all penampilanku serba biru gitu, aku juga gak mau. Makanya aku suka dengan warna netral seperti hitam, putih, abu atau coklat sebagai penetralisir jika kepepet mati gaya.

Bicara tentang sepatu, aku sedang jatuh cinta dengan salah satu produk lokal yang berhasil mengubah kain batik menjadi sepatu cantik yang chic kalau di pakai. Bener-bener fall in love sejak pertama kali sepatu itu datang setelah dipesan.

The Warna mampu merubah paradigmaku tentang barang lokal dengan harga murah.

Continue Reading