Review

Faber-Castell Colour To Life : Mewujudkan Tokoh Khayalan Menjadi Kenyataan

By on August 7, 2018

Dari kecil aku tuh paling gak bisa kalau disuruh mewarnai apalagi menggambar. Bisa dibilang aku gak berbakat untuk melakukan hal tersebut. Masih ingat jelas waktu TK pernah ikut lomba mewarnai, tapi karena buntu ide dan nengok kanan kiri akhirnya aku mewarnai roda kereta api dengan warna coklat semua, sudah dipastikan dong ya aku kalah. Pelan tapi pasti kemampuanku dalam hal menggambar dan mewarnai ya gitu-gitu aja gak ada kemajuan.

Tapi aku tetap berusaha mengikuti cara mewarnai teman yang lain, apalagi dulu orangtuaku selalu mendukung dengan membelikan pensil warna dan crayon Faber Castell yang memang sudah terkenal paling bagus, ya walaupun harganya juga lumayan bagi kami waktu itu.  Soalnya, meski kemapuanku menggambar kurang tapi sebenarnya aku suka sekali dengan seni rupa, bunda lah yang selalu membantuku mengerjakan setiap karya. Ya walaupun kaku banget lah hasilnya kurang “nyeni” beda sama teman yang corat-coret aja keliatan artistik. Kalau dipikir sekarang, mungkin dari 8 kecerdasan majemuk ternyata kecerdasan visual – spacialku kurang, makanya mau gimana pun hasilnya gak masimal, toh keliatan juga sekarang udah gede jadinya apa, hehehe.

Continue Reading